Qodrat Merancang Tuhan Karyawala

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #26

Bab 25 | Terkekang Takdir

Terkekang diri ini akibat takdir yang diberikan Tuhan

***

 

"Jadi Rafi udah pacaran sama Nabila!" teriak Zayn.

Sengaja pada pagi hari ini Nara menemui Zayn pagi-pagi ini untung saja orang ini sudah ada di tempat ini jadi nara tidak perlu mencari-cari keberadaan Zain apalagi di kala kondisinya seperti ini.

"Terus ada apa-apa lagi kan?" tanya Zayn.

"Nggak ada kok cuma itu aja soalnya gue sama Ariel juga ngobrol biasa aja sih nggak ada pembahasannya serius kok kalau sama Rafi kan lo tau sendiri? Gue nggak ada waktu untuk ketemuan sama dia apalagi sekarang dia udah punya pacar, takut nanti pacarnya cemburu," jawab Nara.

"Iya juga sih. Nggak papa makasih ya infonya."

"Sama-sama."

Setelah itu tidak ada perkataan lagi Nara memutuskan untuk pergi meninggalkan SPBU tersebut karena tidak mau mengganggu pekerjaan Zayn, apalagi di sana sudah ada bosnya yang memantau pekerjaannya.

Sebenarnya hari ini Nara ingin bertemu Danny Tapi sebelum ketemu dengan orang itu. Ia harus ketemu dulu dengan Aldan memastikan Apakah dia mau bertemu dirinya hanya beberapa detik saja. Kalau tetap ia masih saja menolak maka ia akan bisa ketemu dengan Danny.

 

***

 

Sementara itu Danny masih berada di rumah ia belum melakukan apapun untuk segera pergi ke kampus, tapi ketika iya keluar dari kamar terlihat marah sedang ngobrol dengan Kakak tirinya— Aldan.

Terlihat dari raut muka Aldan yang tidak senang dengan kedatangan Nara walaupun sebenarnya ini juga permintaan ayahnya juga, tapi Aldan lama-lama muak dengan kehadiran Nara padahal Nara ke sini hanya ingin bertemu dengan Danny bukan ketemu dengan Aldan. Tapi ayahnya Aldan selalu menuntut Nara untuk ketemu dengan walaupun harus sedikit berbincang dan beradu tatapan mata.

"Danny!" teriak Aldan.

Mendengar teriakan Kakak tirinya Danny segera keluar dari kamar itu, walaupun sebenarnya beberapa menit lagi ia pergi ke kampus.

"Ada apa kak?" tanya Danny.

Lihat selengkapnya