Qodrat Merancang Tuhan Karyawala

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #32

Bab 31 | Renggang nya Persahabatan

Makin lama makin intens konflik dari persahabatan ini

***


Suasana di sana makin lama makin keruh karena mereka saling menuduh satu sama lain apalagi ketika Zayn datang untuk membela dua orang yang ia sayangi di mana Rafi dan juga Ariel selalu berada dekat dengannya.

"GUE BISA LAKUIN ITU KE ELO. KALO LO BERANI NYENTUH DANNY!" Adnan tidak mau kalah. Ia juga ikut membela Danny karena ia melihat dengan mata kepala sendiri dua orang yang ada di depan matanya itu menyerang Danny.

"Ternyata ayah dan anak sama saja," celetuk Ariel.

"MAKSUD LO APA?" sentak Adnan.

"Iya. Asal lo tahu, Geng SUPERNOVA tengah mencari tahu siapa pelaku di kasus ADINAYA beberapa tahun yang lalu dan Geng SUPERNOVA mendapatkan ciri-ciri bahwa orang itu memakai kaos hitam dan merupakan seorang pemabuk berat. Jangan-jangan Ayah lo pelakunya," putus Ariel.

"Tunggu ADINAYA? kok lo tahu masalah ini?" kaget Zayn.

"Gue tahu kak. Selama ini gue mencari tahu bersama teman gue menjadi informan tapi sekarang temen gue digantikan oleh kakaknya dia dan gue nggak terima gitu aja," jelas Ariel sambil menunjuk Danny.

"Apa! Kak Aldan? Jujur gue nggak tahu masalah ini," bela Danny.

"Iya emang gak tahu. Jelas-jelas lo selalu diasingkan oleh kakak lo sendiri dan pantas aja tadi lo berlaku kasar kepada Nabila karena lo ingin merasa diakui sama Kakak lo sendiri. Maka dari itu lo mencegah Nabila masuk ke dalam rumah itu," timpal Rafi.

"Jadi bener, AYAH LO PELAKUNYA?" desak Zayn.

"JANGAN ASAL NUDUH LO YA, AYAH GUE HAL MUNGKIN LAKUIN KE ISTRINYA SENDIRI!"

Mendengarkan Adnan berkata seperti itu Zayn, Danny dan juga Rafi terkejut terkecuali Ariel yang sudah tahu bahwa semuanya saling berkaitan satu sama lain seperti ada benang merah yang memang sudah diikatkan oleh takdir sebelum mereka dilahirkan.

"Apa? Istri?"

Lihat selengkapnya