Qodrat Merancang Tuhan Karyawala

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #33

Bab 32 | Kembali Asing

Kata asing adalah kembali menjadi orang lain tanpa mengenal satu sama lain walaupun semua orang tahu kita

***

Setelah kejadian itu, semua kembali tampak asing, yang dimana awalnya mereka akan kembali bersama seperti awal pertama pertemuan mereka dulu. Akan tetapi malah renggang dan semakin menjauh. Setelah Adnan memilih untuk pulang ke rumah karena memang setelah kejadian tadi yang ingin ia tekankan sekarang adalah menanyakan tentang kasus ADINAYA karena Adnan benar-benar tidak tahu tentang kejadian itu Jadi sekarang ia harus mempertanyakan yang ini kepada sang bapak tentang semua ini.

Ia rela menutup usahanya hari ini hanya untuk menjelaskan situasi yang terjadi sekarang karena ia tidak mungkin melanjutkan usaha kalau pikirannya malah menjalar ke mana-mana Jadi sekarang lebih baik ia segera ke rumah untuk mempertanyakan hal ini dengan segera.

"Pak!" panggil Adnan.

"Bapak!"

Adnan terus memanggil nama Bapak nya, akan tetapi tidak ada jawaban atas panggilan itu, dan setelah masuk rumah. Tenyata sang bapak sekarang sedang asik mabuk dengan meneguk minuman alkohol disana.

"Bapak hentikan! Jangan mabuk terus!" sentak Adnan.

Namun sepertinya aksi yang dilakukan Adnan tidak digubris oleh bapaknya sendiri dan bahkan ia terus meneguk minuman itu yang menyisakan tinggal satu botol lagi.

"Bapak hentikan!!!"

Dengan terpaksa Adnan langsung mengambil satu botol dan langsung menghempaskannya begitu saja hingga memecahkan botol kaca itu berkeping-keping membiarkan kepingannya itu berserakan di sepanjang rumah karena ia sudah tidak bisa menghentikan sang bapak dan Adnan terpaksa melakukan hal ini.

"B*BI KAU YA! MAU BAPAK HAJAR INI ANAK!"

Bapaknya Adnan mulai murka dengan tindakan sang anak hingga akhirnya dia berdiri dengan tatapan mabuknya itu namun sebelum melakukan hal itu Adnan langsung mengambil pecahan botol dan langsung menodongkan pecahan botol itu kepada sang bapak agar berhenti maju.

"Bapak, Adnan mohon. Bukan bapak kan pelaku pembunuhan ADINAYA beberapa tahun yang lalu kan?" tanya Adnan.

Lihat selengkapnya