Qodrat Merancang Tuhan Karyawala

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #35

Bab 34 | Pahit Getir

Walaupun rasanya tidak adil tapi demi kebaikan orang tersebut maka harus dikatakan

***

Jujur sudah beberapa minggu lamanya konflik sahabat ini berkepanjangan dan bahkan salah satu diantara mereka pun tidak ada yang mau menyelesaikan masalah ini empat sampai kapan masalah ini akan selesai tapi mereka berharap ada titik tengah yang bisa menyelesaikan masalah ini.

Namun di antara empat lima orang sahabat hanya satu orang yang sepertinya tampak tidak peduli dengan konflik persahabatan yang terjadi karena kebetulan iya sudah menemukan sosok yang di mana dirinya sudah mendapatkan arti cinta sejati dari orang yang ia sayangi.

Siapa lagi kalau bukan Rafi dan juga yang kekasih pujaanya Nabila. Dan sebentar lagi pasangan ini akan merayakan Mensiv atau Mensiversary karena bagi anak milenial jaman sekarang perayaan seperti ini harus di rayakan.

Jadi hari ini Rafi akan sibuk mempersiapkan malam perayaan satu bulan pacaran mereka dan sekaligus merayakan ulang tahun dirinya yang bertepatan dengan hari perayaan mereka jadi sangat antusias bagi seorang Rafi untuk mempersiapkan hari ini.

Dengan di bantu Zayn, Rafi dengan senang hati karena ada yang mau bantuin mempersiapkan semuanya, karena kedua orang tuanya sibuk bekerja ketika ulang tahunnya tiba.

"Raf, ini mau taruh dimana?" tanya Zayn.

"Taruh disana saja."

Zayn memang selalu meluangkan waktunya untuk membantu Rafi ataupun Ariel tapi sekarang hanya dirinya seorang yang membantu Rafi mempersiapkan semuanya.

"Oh ya kak. Kak Ariel mana?"

Mendengar pertanyaan Rafi soal Ariel Zayn tidak mungkin menceritakan hal yang sesungguhnya kepada Rafi karena ini adalah masalah pribadinya dan tidak ada sangkut taunya dengan Rafi jadi lebih baik ia tidak memberi tahu masalah di antara mereka berdua.

"Ariel sibuk sama geng motor nya deh, tadi kak udah nelpon dan katanya juga mohon maaf," alibi Zayn padahal ia sama sekali tidak menghubungi Ariel.

Dan Rafi hanya mengangguk seolah percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan Zayn dan setelah itu mereka lanjut mempersiapkan acara sampai selesai dimulai dari dekorasi di halaman belakang beberapa makanan serta kue ulang tahun yang telah ia sediakan bahkan ia menyiapkan 2 sekaligus yang satu untuk perayaan ulang tahun dirinya dan satu lagi untuk merayakan 1 bulan bersama dengan Nabila.

Lihat selengkapnya