Qodrat Merancang Tuhan Karyawala

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #36

Bab 35 | Malam Yang Sendu

Bahagia di malam ini berubah duka karena semua yang di lakukan tidak sesuai harapan

***

 

Nara masih bisa menyaksikan semuanya karena kebetulan ia tidak keluar dari rumah Rafi karena masih memantau perkembangan selanjutnya, ternyata Rafi benar-benar frustasi atas hadiah yang diberikan oleh dirinya kepada Rafi tapi kalau tidak segera ia berikan maka akan semakin merasa sakit hati bagi seorang Rafi, apalagi kalau sampai Zayn tahu.

Yang bisa dilakukan Nara sekarang adalah menuliskan apa yang ia lihat bukan dirinya merasa puas dengan apa yang baru saja ia lakukan tetapi ia bisa melakukan ini agar tidak terjadi lagi korban yang sama seperti Rafi.

"Sepertinya sampai sini aja deh."

Nara langsung meninggalkan tempat itu dan biarkan Rafi menikmati kesendiriannya serta kesedihan hatinya di malam yang harusnya menjadi bahagia ini.

 

***

 

Di tempat berbeda harusnya Zayn berada di sisi Rafi sekarang tapi pada saat dia meminta izin kepada Rafi untuk menjemput sosok Nabila. Tiba-tiba ia ditelepon oleh ibunya dan mengatakan bahwa ia harus segera pulang sekarang. 

Jadi mau tidak mau Zayn harus menemui ibunya terlebih dahulu dan awalnya ia ingin meminta izin untuk menelepon Rafi terlebih dahulu untuk mengirimkan kabar, akan tetapi ditolak oleh ibunya dan memilih untuk langsung segera ke rumah tanpa harus mampir ke mana-mana.

Jadi setelah itu dengan tidak mengirimkan kabar dulu kepada Rafi. Zayn memutuskan untuk langsung pergi ke rumah untuk menemui ibunya.

Setelah sampai ia langsung disambut oleh ibunya yang sudah memakai pakaian serba hitam dan juga tiba-tiba ibunya langsung melemparkan baju kepada Zayn untuk dikenakan.

"Pake ini dan ikut ibu sekarang juga?" titah ibu nya.

Zayn tidak bisa menolak dan dia mau tidak mau harus menuruti keinginan ibunya yang akan entah membawanya ke mana, tapi Zayn tahu apa yang akan dilakukan sang ibu kepada dirinya. Jadi malam ini akan menjadi saksi di mana seorang Zayn yang awalnya pekerja keras dengan bekerja pekerjaan yang halal akan menjadi seorang pria yang pemalas dengan bekerja pekerjaan yang haram.

Mobil jemputan mereka sudah datang lalu ibu dan anak itu segera masuk ke dalam mobil tersebut dan meninggalkan kediaman rumahnya untuk menuju suatu tempat.

Lihat selengkapnya