Qodrat Merancang Tuhan Karyawala

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #42

Epilog

Beberapa tahun setelah adegan lamaran itu nara dandani akhirnya melangsungkan pernikahan setelah dani lulus menjadi sarjana kedokteran, dan bahkan dengan kesuksesan menara sebagai penulis ia terus menekuni hobi nya itu dan pada saat ia menikah dengan dani ya sudah menerbitkan banyak sekali buku baik novel cerpen dan juga autobiografi miliknya.

Dan sekarang mereka berada di depan lapas sedang menunggu seseorang yang akan keluar dari gedung tersebut.

Tak menunggu waktu lama akhirnya orang yang ditunggu oleh mereka berdua datang juga, "selamat ya atas bebasnya kalian berdua. Jaga baik-baik diri kalian dan jangan masuk lagi."

"Kak Zayn! Rafi!"teriak Danny.

Ternyata yang keluar dari lapas adalah Zayn dan juga Rafi karena mereka berdua telah menyelesaikan masa penahanan mereka yaitu selama 5 tahun, sekarang Zayn sudah berkepala tiga terlihat raut wajahnya yang sudah mulai seperti bapak-bapak, begitupun Rafi yang memang sekarang sudah mulai dewasa karena pada saat masa penahanan dia masih duduk di bangku SMA.

"Danny, Nara!" panggil mereka.

Mereka berempat saling melepas rindu bahkan memeluk satu sama lain tidak ada rasa cemburu diantara mereka semua karena sudah dianggap keluarga satu sama lain dan apalagi sekarang keluarga Danny dan juga Nara tidak lagi berdua karena mereka sudah mempunyai 5 anak.

"Ternyata kalian udah punya anak ya?" tanya Zayn.

Zain dan juga Rafi sudah tahu bahwa Danny dan juga Nara sudah menikah dan mereka tidak tahu bahwa mereka sudah mempunyai anak.

Lihat selengkapnya