Quest : Trap

Carolinee Happiness
Chapter #1

Prolog

Akhirnya petualangan dimulai


Sebuah legenda telah diteruskan dari generasi ke generasi.Menceritakan tentang kota terpendam yang tersembunyi jauh di dalam hutan,di duga penuh dengan kekayaan tak terhitung.

Banyak yang telah mencoba menemukannya,didorong oleh janji kekayaan dan ketenaran, tetapi tidak ada yang kembali dengan bukti adanya keberadaan maupun keselamatan kembali setelah penyelidikan.Kota terpendam kini diduga hanya sebuah mitos atau dongeng rakyat yang meluas ke seluruh benua.

Sebuah dongeng yang diciptakan untuk menghibur dan menginspirasi imajinasi manusia tetapi selalu ada

Ada orang-orang yang masih percaya bahwa kota terpendam itu nyata,bahwa itu hanya menunggu waktu untuk ditemukan.Masih banyak yang percaya bahwa sebuah dongeng serta legenda adalah cara berkomunikasi masyarakat terdahulu menceritakan sejarah yang pernah terjadi kepada keturunannya selain tulisan.

Inilah sebuah petualang-petualang pencari sensasi,mereka yang tidak puas dengan apa yang diketahui dan ingin menjelajahi yang tidak pasti.Maka mereka berangkat ke hutan, hanya dengan keberanian, tekad serta pengetahuan yang dimiliki mereka.

Selama berabad-abad,hutan hujan Amazon telah menjadi tempat misteri serta penuh kegelapan, tempat di mana yang tidak diketahui menunggu di setiap sudut.Ini adalah tempat keindahan dan bahaya,di mana hidup dan mati hidup dalam keseimbangan yang rapat.Dan ditempat ini kota terpendam tetap tersembunyi, menunggu mereka yang berani untuk menemukannya.

Lihat selengkapnya