Rasa

lovinggyu
Chapter #5

Hari penuh hukuman

"Kalo mau kompak sekalian aja" Tegas pak Agus, beliau memerintahkan Devan dan Kayla untuk mengelilingi halaman depan sekolah mereka, dengan tali sepatu Devan yang diikat ketali sepatu Kayla, sebanyak sepuluh kali.

Jujur aja sih ya.. .. Gak ke bendung rasa malunya Kayla, matanya udah mau jatuhin air-air, pengen sederas-derasnya, entah kenapa... Slama ada Devan beberapa hari ini gangguin dia, rasanya taqdirnya buruk mulu, kehidupannya serasa hancur, ancur banget deh pokoknya, gak pernah tenang

"Lo sih!"

"Elah... Gue baik kali, mau bantuin lo nulis" Devan slalu ngentengin perasaan orang, gak tau hatinya terbuat dari apa

BAIK-BAIK PALA LO KOTAK!! Benak Kayla tak henti-hentinya bersumpah serapah.

mereka terus berusaha menyamakan langkah agar lebih mudah dan cepat selesai

"Lu gak bantuin juga gue bisa ndiri"

"Lo bantuin malah nambah derita.. . Nambah sial!! " Ketus Kayla tanpa melihat WATADOSnya Devan, tangan kanannya ia letakkan diatas dahi agar terik matahari tak membuat nya silau

Orang seantero sekolah tuh pada ngeliat kearah mereka, yang lagi jalan di tengah-tengah halaman berdua, jarang-jarang Kayla dihukum didepan umum gini, apalagi sama Devan, mungkin bisa dibilang ini FIRST.

Kayla baru ngerasain diliatin orang-orang sambil diketawain, disinisin, dengan wajah-wajah yang menampakkan macam-macam ekspresi termasuk miris.

Bentar lagi jadi bahan gosshheepp nih gue

Sementara Devan dia udah biasa jadi sorotan para ciwi-ciwi, bahkan saat ini ia masih saja sempat mengedipkan matanya kearah Audhi dan komplotannya, Kayla serasa jadi figuran berdiri disamping Devan. Yah.. Namanya juga Devan, gak perlu ngomong, gak perlu pose-pose, diam aja, cewe-cewe udah pada histeris ngeliatinnya, waktu kadang seakan berhenti kalo dia lewat, semua bakal ngasih jalan, kalah gak tuh ambulan.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Juan tiba-tiba nongol di sorotan mata Kayla, dengan senyum yang gak bakal ada siapapun bisa ngalahin, walaupun Kayla udah mulai curiga dengan Juan, tetap saja ia berharap, bahwa dialah yang satu-satunya gadis utusan alam dan taqdir yang bisa ngerubah Juan, jadi satu-satunya cewe yang bisa bikin Juan jadi setia seumur hidup, buat Juan mengerti apa itu cinta dan sadar sama kesalahannya, itu sudah cukup bagi Kayla, walaupun Juan suatu saat tidak bersamanya.

"Kayla.. Gue mau ngomong" Teriak Juan dari teras kelas tempatnya berdiri

Karna rasa antusias Kayla, ia lupa tali sepatu sebelah kirinya masih terikat dengan tali sepatu Devan yang sebelah kanan, saat Kayla mau nyamperin Juan, pastilah Devan gak mau gerakin kakinya ke haluan yang sama, ia malah menarik ke arah yang berlawanan dengan yang Kayla lakukan, sampai tubuh Kayla metal dan hampir terhuyung ketanah, tapi Devan ternyata tidak sejahat itu, Devan memang sengaja menarik kakinya kearah yang berlawanan, tapi tangannya sudah siap siaga buat nahan tangan Kayla jika ia terjatuh, alhasil Kayla gak jatuh, tangannya ditarik Devan dan berhasil diirin sama cewe-cewe yang menyaksikan kejadian itu, tapi ada juga yang tertawa keras melihat wajah Kayla yang kaget ketika ia hendak jatuh tadi

"Puas lu bikin gue malu!! " Kayla menunjuk Devan tepat didepan mukanya, mata Kayla bener-bener ngalahin boneka Annable

"Gak usah melotot" Devan menepis tangan Kayla dari hadapannya, terus ngeliat kelangsit yang saat itu beneran-panas-banget-sumpah

"Takut gue.. Ntar mata lo copot..barabe gue"

"Hah... Lucu!! Gue gak bercanda Devan geblek!! "Kayla menurunkan perlahan nada bicaranya, dia gak mau suaranya habis gara-gara banyak ngomong sama Devan.

" Gue juga gak bercanda Kayla cantik.. "Ucapnya sedikit menggoda sambil ngedipin mata, emang udah hobinya.

Kayla gak habis pikir sama otak Devan. Udah dihukum disuruh keliling halaman pake Syarat-syarat ribet gini, udah gitu 10 kali lagi, panas-panasan kayak di gurun pasir, Lama-lama mati juga karna dehidrasi. Ditintonin orang lagi, masih aja bisa godain orang pake kedipin mata, diazab baru tau.

" Maap An... Ntar Kaylanya dihukum lagi"teriak Devan ke Juan yang masih nungguin disana

Sebenernya kalo dipikir-pikir, Juan gak gantle, ya kali nyuruh cewe nyamperin dia, padahal udah tau Kayla lagi dihukum kayak gitu.

Devan senyum sok cool menatap Juan, tujuannya bukan mau bikin Juan baper atau ngegodain Juan.. Ya kali Devan Homo, tapi tujuan Devan adalah buat ngerendahin, ngehina, ngenunjukkin kalo dia itu jauuuhh lebih cocok sama Kayla dibanding sama Juan.

Devan merangkul bahu imut Kayla.

"Ishhhh.. Apaan sih! " Kayla menarik kakinya sekuat tenaga agar sedikit menjauh dari Devan

"Santai-santai... " Ia kembali menyesuaikan langkah kaki

"Santai-santai.. Kapan kelarnya?! " Kayla berjalan secepat yang ia bisa, membiarkan Devan mengikuti gerakannya.

Bayangin aja hampir setengah jam dan mereka nyampe di pertengahan halaman aja belum. Apalagi kalo sepuluh kali keliling, bisa 10 jam kali ya.. . Kebanyakan debat sih emang,si Devan suka gangguin Kayla, Kayla juga mau aja ngeladenin, pake ngedumel 30 menit panjang lebar, gimana mau selesai.

Mana Kayla cuman dikasih sisa batagor lagi sama Devan, iya sih harus syukur, tapi mana ada rasanya diperut Kayla yang kapasitasnya luas, apalagi didemo sama cacing-cacing dalam perutnya.

Pak Agus keluar dari kantor seraya ngeliat ke arloji di tangannya,lalu natapin Kayla dan Devan, tatapan mematikan itu terlihat menakutkan, seakan ada perkataan yang keluar dari matanya -kalian-dihukum-malah-berantem- kira-kira seperti itu kata yang menusuk dari matanya.

Lihat selengkapnya