ROLE PLAYER

Nada Lingga Afrili
Chapter #16

15. Resmi Berpacaran

Dimulai pada tanggal 7 Mei 2019 Hannie dan Sehun resmi berpacaran. Hannie menerima Sehun saat Sehun bertanya padanya apakah dirinya mau menjadi kekasihnya lewat link romantis itu. Lagi pula Sehun juga tidak memberi opsi "tidak" saat dirinya menembak Hannie, kan?

Keduanya sangat senang, terlebih Hannie! Hannie yang sudah sangat lama resah akan hubungan yang tak ada kejelasan dan takut perempuan lain masuk ke dalam lingkaran tersebut akhirnya bisa bernapas dengan lega. Bahkan oksigen-oksigen yang masuk melalui hidungnya terasa sangat segar dan terasa seperti stroberi, manis.

Melambung jauh ke udara perasaan mereka berdua saat ini, seharian penuh dilalui hanya dengan membicarakan bagaimana bisa lelaki itu dapat mengambil keputusan yang menurutnya sangat sulit. Keberanian yang terkumpul dari hasil jerih payah kedua belah pihak akhirnya mampu mendobrak perhitungan-perhitungan Sehun yang tak ada ujungnya itu. Sehun akhirnya berani mengambil satu langkah yang ia yakini akan membuat hidupnya jauh lebih bahagia lagi.

Hannie, sekarang telah resmi menjadi kekasihnya, Sehun.

🌠

Hari demi hari mereka lewati dengan hati yang bahagia. Ayka yang terus-terusan merasa dirinya di ambang awan, sampai Rey yang merasa dirinya telah membuka kunci kebahagiaan surga dunia. Terkadang Ayka lupa bahwa dirinya hanya berpacaran di RP. Ayka setiap hari dibuat senyum oleh Sehun sehingga ia merasa sangat dekat dengan Sehun.

Siang malam berganti tak menjadi alasan Ayka dan Rey untuk saling menghubungi. Saat ini hanya ada dua fakta yang dapat dimengerti dengan nalar manusia normal: 1) Ayka yang mencintai Sehun. 2) Rey yang mencintai Hannie.

Lihat selengkapnya