RYDER UNTUK ARTHUR

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #1

Bab 1 | Terima Kalah

Tidak ada yang abadi di dunia ini apalagi soal kemenangan, jadi dimana ada kemenangan disana pasti ada kekalahan

***

Akhirnya acara yang dinantikan-nantikan pun datang. Mobil Kontainer telah dipersiapkan oleh pihak yang mengontrak nya dan seseorang yang ada di sana mulai masuk ke atas mobil itu, semua siswa siswi SMAN Adiwangsa mengantar mereka sampai depan gerbang sekolah menyemangati ekstrakurikuler menangis yang akan mengikuti perlombaan tingkat nasional.

Seseorang ini tidak percaya bahwa dirinya akan kembali lagi dak mengikuti kompetisi itu walaupun dengan format dan formasi yang berbeda. Tapi ia percaya bahwa dengan temannya telah berjuang keras dan dia juga sudah melihat apa yang telah ia saksikan, ia yakin bahwa dirinya bisa melampaui mantan teman-teman nya lain.

"Oke guys sebelum kita berangkat ke tempat lomba, saya berharap kalian bermain dengan jujur tidak ada unsur kecurangan apalagi kita akan menghadapi pesaing-pesaing yang lain merupakan pemenang tunggal beberapa tahun yang lalu, kita harus optimis bahwa tahun ini kita bisa menjadi pemenang," kata seseorang coach bernama Pak Valentino.

"Baiklah. Junior Antinio Ryder atau Juan ni adalah perlombaan moto 2 pertama buat kalian jadi tunjukkan yang terbaik bahwa hasil latihan kalian tidak akan pernah sia-sia dan bawa piala itu untuk membanggakan negara kita," lanjut Pak Valentino.

"Siap Pak,"

"Oke sebelum kita berangkat. Alangkah baiknya kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, berdoa mulai." Semua menundukkan kepalanya untuk memanjatkan doa agar acara berjalan dengan lancar dan memberikan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Berdoa selesai. Ya sudah duduk di tempat masing-masing kita akan segera berangkat."

Yap. Ini adalah perlombaan moto 2 salah satu perlombaan balap motor yang terkenal di dunia. Indonesia selalu berusaha keras agar bisa masuk kedalam salah satunya, walaupun Indonesia mempunyai stadion Sentul— Bogor dan Mandalika—Lombok akan tetapi untuk segi sumber daya manusia mereka sangat kurang sekali.

Banyak orang yang masuk dalam anggota geng motor, melakukan balap liar dan tawuran. Akibat itu SMAN Adiwangsa membuka Jurusan Grand Moto untuk bagi siswa cowok atau cewek yang minat balap motor.

Akan tetapi dari sekian banyak orang hanya ada 1 orang yang lolos dari puluhan ribu orang yang mengikuti. Dan ia adalah Junior Antonio Ryder atau sering di panggil Juan.

Dan sisa nya yang ingin bergabung dalam kelompok pembalap bernama Hando. Sekarang adalah Junior GP moto3 jadi Juan atau Ryder akan berusaha untuk memenangkan permainan ini agar bisa masuk ke MotoGp.

Akhirnya mereka sampai di tempat perlombaan itu diselenggarakan dan mereka pun langsung diarahkan menuju ke tempat penonton untuk mencari tempat yang enak karena sebentar lagi perlombaan atas segera dimulai.

"Oke anak-anak, hari ini kalian langsung di posisi dan untuk Juan. Kamu siap-siap di ruang tunggu," ucap Pak Valentino.

Lihat selengkapnya