RYDER UNTUK ARTHUR

Lilis Alfina Suryaningsih
Chapter #9

Bab 9 | Seperti Lainnya

Hal itu memang manusiawi tapi pikirlah semua ada konsekuensinya atas kejadian yang terjadi

***

Berita atas kecelakaan itu tiba-tiba menjadi trending topic bahkan bukan hanya itu semua mata tertuju kepada kecelakaan itu. Semua stasiun TV mulai membuat berita-berita Breaking News mengenai kecelakaan ini bahkan para netizen yang melihat kecelakaan itu mengungkapkan bahwa memang ini adalah hal yang disengaja.

Namun sebagian orang juga berpikir bahwa ini merupakan salah satu kecelakaan yang paling parah setelah sekian lama di Sirkuit Sepang ini, dikenal dengan sirkuit yang paling menakutkan dan juga sirkuit terbaik untuk para pembalap lainnya.

Sementara itu seperti saran kemarin seorang saudara kembar Juan lebih memilih tidak membuka akun sosial media dulu karena semua orang pasti akan menghujat dirinya atas kecelakaan yang terjadi kemarin, padahal kecelakaan itu justru tidaklah disengaja namun bagian kaki yang terlindas itu jujur dalam hati ia tidak bisa menghindar pada saat itu seolah tidak memiliki kesempatan untuk membelokan motornya hingga akhirnya ia memilih untuk menghajar apa yang ada di depannya.

"Pak Valen, keadaan Yuzaki gimana?" tanya Juan.

"Kita masih menunggu keadaannya gimana. Tapi teman-teman yang lain sedang berada di bawah sekarang, mau ketemu sama mereka sekarang?"

"Mau sekalian klarifikasi sama mereka."

Juan akhirnya keluar dari hotel untuk menemui teman-teman yang lain, disana ada Krunn, Fabio, Nariwat dan Williams. Dan mereka juga melihat kedatangan Juan dan langsung mendekatinya.

"Guys."

"Ini bukan salah lo kok," kata Fabio.

"Tapi gara-gara gue Yuzaki—" Juan tidak bisa melanjutkan kata-katanya lagi.

"Ini hanya kecelakaan dan Gue tahu lo itu dalam posisi tidak bisa menghindar kalau gue jadi lo gue pasti juga akan berada dalam situasi yang sama," jelas Krunn.

"Tapi faktanya, mereka berkata lain!"

4 orang ini hanya bisa menutup satu sama lain sepertinya Juan telah mengetahui berita ini dan semua orang kini telah menyudutkannya karena memang Yuzaki memiliki banyak penggemar dan mungkin mereka akan menyalahkannya atas situasi ini. Mungkin mereka akan merasakan hal yang sama kalau berada di posisi Juan sekarang.

"Juan!" panggil Navy.

"Iya."

Lihat selengkapnya