Salah jalan

Bambang Supriono
Chapter #1

Gadis salah arah

Bab 1.

Awal kisah hidup kayla.

ada seorang wanita kita sebut saja namanya kayla,dia dulu saat masih SD ,sampai SMP anak yang rajin,belajar,patuh.

Selalu mendapatkan nilai yang bagus saat ujian atau nilai harian.

Bukan kayla namanya kalau tidak masuk 10 besar nilainya,dia anak tunggal di keluarga itu,ibunya bekerja seorang admin di salah galeri telepon seluler,

Sedangkan ayahnya seorang manager di salah satu perusahaan terkenal di pusat.

Jadi apapun kebutuhan kayla pasti terpenuhi.

Suatu ketika ada perlombaan cerdas cermat yang di ikuti sekolah2 unggulan ,salah satunya adalah sekolah kayla,dan kayla di tunjuk mewakili sekolah tersebut.

Singkat cerita lomba di mulai,dan kayla berhasil meraih juara 1,tetapi pada saat penyerahan hadiah,kayla sangat sedih karena yang datang bukan orang tuanya ,melainkan bibinya ,di situ kayla mulai merasa bahwa orang tuanya tidak ada rasa sayang lagi ke kayla.

Orang tua kayla selalu berangkat pagi pulang malam,mereka hanya bertemu saat makan pagi saja,sedangkan saat pulang kayla sudah tidur.

Singkat cerita kayla telah lulus dari bangku SMP dan beranjak menempuh pendidikan SMA,di saat pendaftaran kelas 1 SMA kayla hanya di temani kakak sepupu ,sedangkan ayah ibunya sibuk kerja.

.suasana semakin rumit,di kala kayla minta ayah dan ibunya mencari buku pelajaran ,mereka tidak bisa dengan alasan sangat sibuk,setiap hari selalu sendiri ,kayla belajar bukan di temani orang tuanya tapi di temani guru privat,itu terjadi.mulai dia SD sampai sekarang.

Suatu ketika kayla melihat kawan kawannya di jemput orang tuanya.tapi kayla selalu di jemput supirnya.

Kayla memang dari keluarga yang kaya tapi kayla kurang dapt perhatian dari orang tuanya.

Kayla yang biasa pendiam,mulai lah dia untuk bergaul ,kalau dulu hanya wanita,tapi sekarang laki laki pum dia g perduli.

Kayla mulai mendapat nilai yang kurang bagus.kayla tidak perduli lagi dengan nilai karena bagi dia orang tuanya pun tak perduli,

Jadi percuma juga jadi juara kelas,dan nilai bagus tutur dia.

Di SMA kayla berkenalan dia dengan kawan 1 bangku kita sebut saja namanya Dwi,perbedaanya Dwi tergolong anak yang rajin ,walau nilainya pas pasan,karena dia lahir dari keluarga tidak mampu,

Singkat cerita si kayla saling mengobrol dengam Dwi.

....Dwi: haii... kenalkan aku dwi,kamu kayla yang terkenal pandai itu ya?

Kayla: nggak kok biasa aja ,slaam kenal juga

Dwi: kamu kan yang juara lomba cerdas cermat kemarin di SMP.itu

Kayla: kok kamu tahu

Dwi : tahulah,dwi gituloh

Lihat selengkapnya