Sang Mantan

Sashio02
Chapter #10

Rencana

Keesokan harinya sesuai instruksi dari Pak Arman tepat pukul 7 pagi meeting itu di buka oleh Mentari. Ucapan terima kasih dia sampaikan kepada mereka karena tetap bertahan dengan kondisi yang kurang baik. Mentari meminta saran satu persatu dari mereka terkait dengan usaha mereka kedepan. Setelah hampir dua jam berlalu di dapatnya keputusan akan langkah-langkah yang mereka ambil untuk mengembalikan kondisi perusahaan.

Lega setelah menemukan jalan keluar dari masalahnya Mentari menyilahkan mereka kembali bekerja dan bersemangat menyongsong hari esok. Pak Arman mengikuti Mentari ke ruangannya karena ada detail pekerjaan yang akan mereka bahas.

"Pak Arman coba cari info selain memberikan diskon dan term pembayaraan lebih lama apa lagi yg mereka tawarkan ke customer. Berikan saya nama-nama customer baru yang bisa untuk di jajaki."

"Baik Bu, akan saya kerjakan hari ini dan serahkan ke Bu Tari. Kalau begitu saya permisi dulu Bu." ijin lelaki berusia 40an tahun itu. Pintu di tutup kembali setelah Pak Arman keluar ruangan. Mentari langsung membuka file laporan yang diterimanya kemarin. Matanya menjelajahi angka demi angka di laptopnya.

Lihat selengkapnya