Saturday Class

Impy Island
Chapter #1

Catatan Mr. Oliver

Ini pastilah Sabtu teraneh bagi kelima siswa SMA Mitchall. Satu hari di mana segala hal tidak berjalan sesuai kemauan mereka, seolah dunia yang mereka kenal akrab berubah 180°. Ketika Si Berandal tidak lagi ditakuti, Si Genius tidak dihargai, Raja Sekolah dibantah dan ditentang, Sang Ratu tidak diinginkan, begitupun Si Alien yang tiba-tiba merasa normal.

Lima anak yang terlihat biasa, tapi sebenarnya tidak terlalu. Beberapa dari mereka dibenci, ada pula yang dicintai. Macam-macam sifat berbanding terbalik yang entah bagaimana malah memiliki satu kesamaan. Sesuatu yang membuat mereka bisa saling mengerti.

Aku sendiri tidak akan percaya kejadian Sabtu ini jika tidak melihatnya secara langsung. Tidak ada yang mustahil di dunia, itulah yang kita semua tahu. Namun, kejadian Sabtu ini mungkin bisa menjadi salah satu keajaiban. Kalau tidak, entah apa lagi standar dunia dalam menjabarkan ‘Keajaiban’.

Jika kalian penasaran, jangan khawatir. Aku akan menceritakan semua yang terjadi di Kelas Hari Sabtu. Bahkan sampai ke detil paling kecil yang memungkinkan.

Lihat selengkapnya