Senior From Hell

Noura Publishing
Chapter #3

CAMPUS COUPLE SERIES

Campus Couple Series bermula dari kompetisi menulis di Wattpad @nourapublishing. Dari ratusan naskah masuk, dipilih 5 naskah terbaik yang kemudian diunggah tiap minggunya secara bergantian di Wattpad.

Yang mengikat semua cerita adalah satu latar yang sama: Uni­versitas Pionir Nusantara (PINUS). Campus Couple (CC) adalah istilah yang umum digunakan untuk menyebut pasangan yang berasal dari satu kampus, baik itu dari jurusan dan fakultas yang sama ataupun berbeda. PINUS sendiri merupakan kampus fiktif yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Yuk, kita intip dikit premis dari tiap cerita!

Pertama, ada Love Scenario yang ditulis oleh Dewi Muliyawan. Bercerita tentang Ares dan Adisti yang pura-pura pacaran demi men­dongkrak karier Adisti di dunia hiburan. Ares yang merupakan aktor dan penyanyi terkenal entah mengapa bersedia membantu Adisti yang mendapat tawaran job saja jarang.

Lalu, ada Goodbye and Go karya satu-satunya penulis cowok da­lam seri ini, Ray Hidayata. Ayasa yang berusaha menjauh dari Adriel, sahabatnya yang sangat terkenal, yang membuat cewek itu kerap dirisak di kampus. Ayasa berpacaran dengan Oliver, seorang penulis Wattpad terkenal. Namun, hatinya goyah ketika Adriel mendadak mengaku mencintainya.

Lihat selengkapnya