Senja

Erika Ardianti Dinata
Chapter #19

Chapter 19: Insecure

Hari ini seantero sekolah sedang heboh dengan kabar balikan Farel dan Jessica. Jessica berusaha cuek namun tidak bisa, Jessica dituduh telah merebut Farel dari Aurel. Apakah Jessica sudah tidak cocok lagi untuk Farel?

Bel istirahat berbunyi, Jessica sedang menunggu Farel di depan kelasnya. Tak lama kemudian, Farel datang dan mengajak Jessica ke kantin.

"Kenapa diam aja. Tumben banget," ucap Farel dengan menatap Jessica.

"Oh, gue masih kepikiran tentang omongan anak-anak tadi. Emang gue nggak cocok sama lo lagi ya Rel?" ucap Jessica dengan tatapan kosong. Farel langsung memegang tangan Jessica.

"Nggak kok, biar aja mereka mau bilang apa. Orang baik sekalipun masih ada yang musuhin kan? Jadi udah jangan insecure lagi," ucap Farel dengan tersenyum. Jessica pun ikut tersenyum.

Jessica bahagia dengan kembalinya Farel, menurutnya Farel sekarang sudah berubah menjadi lebih baik. Jessica sangat bersyukur karena memiliki Farel.

Bel pulang sekolah berbunyi, Jessica sedang merapikan bangku karena hari ini ia piket. Tiba-tiba geng Marsya datang, Jessica malas berurusan dengan Marsya.

"Heh anak kecil! Jangan sok deh lo. Lo kan yang ngerebut Farel dari Aurel?" ucap Marsya dengan menatap Jessica tajam.

"Nggak, Farel sendiri yang mau sama gue. Kenapa? Lo iri kalau gue balik sama Farel?" ucap Jessica dengan menatap Marsya.

"Berani lo ngejawab gue!"

"Terus apa yang gue harus takutin dari lo? Emang lo hantu? Iya sih, manusia tapi sifatnya udah kayak hantu," ucap Jessica dengan tersenyum kecil. Marsya kesal dan hendak menampar Jessica namun tangan itu ditahan oleh Daren.

"Jadi cewek kok kasar!" ucap Daren dengan menatap Marsya tajam. Marsya hanya menatap Jessica tak suka lalu pergi.

"Lo nggak papa kan?" ucap Daren dengan menatap Jessica. Jessica langsung memeluk Daren karena reflek.

Di depan kelas, Farel melihat Daren dan Jessica berpelukan. Farel hanya melihat mereka lalu tak lama kemudian Jessica sadar akan kehadiran Farel. Namun Farel sudah kecewa dan beranjak pergi. Jessica mengejar Farel semua tenaganya.

"Rel tunggu!" ucap Jessica.

"Kenapa? Lo mau bilang kalau itu nggak sengaja? Atau sengaja buat bikin gue cemburu?" ucap Farel dengan menatap Jessica.

"Nggak Rel, semua nggak seperti yang lo lihat. Gue bisa jelasin semuanya," ucap Jessica dengan memegang tangan Farel. Namun Farel hanya diam dan pergi meninggalkan Jessica.

Lihat selengkapnya