Si Gadis Kacamata

ArsheilaW
Chapter #9

Si Gadis Kacamata Eps 09

Setelah bu Mita dahulu yang keluar baru kemudian siswa - siswinya, aku langsung bersigap membereskan barang-barang untuk dimasukkan ke dalam tas karena hari ini aku ada janji ketemu sama kak Rizki buat pulang bersama dan ia membawa aku ke rumahnya untuk membantuku mencari narasumber tugas bahasa Indonesia yaitu wawancara yang akan dikumpulkan akhir bulan Februari ini. Setelah selesai aku membereskan, tidak ada angin setelah sekian lama akhirnya purnama juga seketika Reza dahulu yang mengajak aku untuk pulang bersama sejak ada kak Rizki lalu aku bingung mau menjawab apa karena hari ini aku ingin mencari narasumber di rumah kak Rizki buat tugas akhir bulan ini. Tetapi alasan Reza mengajak pulang bersama sambil berdiskusi juga denganku untuk tugas biologi yang akan dipresentasikan akhir bulan ini juga.

"Gini saja Rez, kita diskusi tugas kelompok biologi ini di rumah aku saja gimana tapi malam? Nanti aku kabarin yang lain lewat grup wa kelompok kita," sambil menyandang tas aku.

"Kita kan belum buat grup wa khusus Dis?" polosnya Reza masih sama.

"Iya nanti aku buat sore."

Reza pun mengangguk pelan sebagai tanda dia menerima saran dari aku. 

"Oiya Rez, hari ini aku tidak bisa pulang bareng kamu soalnya aku mau mencari narasumber sama kak Rizki?" 

Reza hanya memasang wajah datar setelah mendengar namanya dari bibirku.

"Kenapa harus sama kak Rizki? Kita kan sama -sama punya tugas bahasa Indonesia itu jadi kenapa kita tidak cari bareng saja?"

Lihat selengkapnya