Sialan lu Med!!

Firmansyah Slamet
Chapter #17

Part 13


Setelah beberapa hari aku bisa kembali memasuki sekolah dengan keadaan bugar dan siap membalas dendam pada Rena sialan itu!. Harus bisa balas dendam apapun yang terjadi, Rena harus ditumbangkan.


" Kita balas kapan??" Tanya Diana.


" Jam istirahat pertama".


Maka disaat jam pertama kami siap dengan segalanya. Kami dengan aura balas dendam yang pekat segera menuju kelas satu. Disana kami langsung bertemu Rena yang tengah membaca komik.

Dengan tenang ia menaruh komiknya, berdiri tepat dimuka.


" Kenapa? Ada masalah?" Tanya Rena.


" Menurutmu?".


" Eh pendek! Lebih baik kau kembali ke kelasmu" ucapnya menghina. Ia cukup tinggi untuk ukuran anak kelas 1. " Pergi atau ku hajar kau dan temanmu itu!" Ancamnya.


" Coba saja" ucapku dengan percaya diri bisa menumbangkan Rena.


Ia langsung mendaratkan tinju dengan mulus mengenai pipiku. Sangat keras hingga aku cukup shock dibuatnya. Ia begitu lincah untuk menyerang. Perkelahian berjalan cukup alot dan tak ada yang berani memisahkan. Hingga Rena mulai terpojok! Ini saatnya membalas dendam. Pikiran balas dendam membuatku lengah dan kehilangan fokus untuk menumbangkan Rena. Ia menggunakan pasir untuk mengalihkan perhatian.

Dan ia sukses dengan pasir itu, tak lupa menumbangkan Diana dengan lemparan batu!. Pak guru datang untuk memisah! Ia masih diberi kesempatan untuk hidup. Aku yang pertama diamankan tapi Rena mendapatkan bonus kesempatan dan aku mendapatkan kenang kenangan cakaran di pipi darinya.

Aku bersumpah akan melakukan hal yang sama!!

Siswa mulai bersorak atas kemenangan Rena, dan suara paling keras ialah milik Mamed yang meneriakkan untuk Rena! Ia memuji perempuan sialan itu!!.




*****




" Ngapain lagi kau disekolah??" Tanya Mbak Vana cukup jengkel.


Lihat selengkapnya