Story In Dream 2

Rain
Chapter #54

53. Kakak

Pertemuan yang mendadak ini, membuat Rayfan mengerutkan alisnya bingung. Keberadaan Reno kembali di sini, membuat Rayfan sedikit bisa menebak ke arah mana pembicaraan ini. Rayfan menatap sahabatnya dengan pandangan yang berbeda kali ini.

"Fan, lo tau kan Farah Adik lo sekarang? Kenapa jadi gini ya, gue merasa kebalik nggak sih?" Rayfan hanya diam mendengar perkataan sahabatnya ini. Sedangkan Reno tertawa miris di seberangnya, menertawakan hal yang jelas menyakiti hatinya sendiri.

"Maksud lo apa sih? Lo tau hubungan persahabatan kita nggak pernah sama lagi setelah apa yang Farah lalui. Sebenarnya ada apa di keluarga lo dan Farah? Kenapa lo nggak ngasih tau gue Reno?!" Ada nada penekanan di setiap kalimat Rayfan pada sahabatnya ini, Reno juga hanya bisa tersenyum miris menyadari persahabatan mereka dipertaruhkan di sini.

"Maaf Fan, gue nggak bisa ngasih tau lo apa-apa. Yang gue baru tau sekarang, ternyata lo saudara Farah setelah gue ketemu Papa lo. Sebenarnya ikatan macam apa yang terjadi di antara kita bertiga sih?" Pertanyaan retoris yang jelas mereka berdua tau sendiri jawabannya. Hanya saja masing-masing dari diri mereka tak mau mengakuinya.

Rayfan masih berkutat dengan perasaannya pada Farah yang sekarang adalah Adiknya sendiri. Dan Reno yang mulai menyesali kenyataan yang ada di antara diri mereka. Mereka berdua sama frustasinya dengan keadaan tetapi memilih menyembunyikannya di balik egonya masing-masing.

"Fan, lo bisa kan membujuk Farah untuk kembali ke keluarga gue? Ibu gue benar-benar nggak bisa tanpa Farah."

"Gue nggak tau maksud lo apa Reno. Tapi sekarang Farah jelas bahagia dengan Papa. Dia nggak akan mau kembali lagi, lo jangan memaksakan keadaan," ujar Rayfan menggeleng.

Dirinya bisa membujuk Farah? Rasanya itu lelucon yang sangat lucu mengingat situasi saat ini antara dirinya dan Farah.

"Tapi, lo Kakaknya sekarang dia pasti mau mendengarkan lo-"

"Justru karena sekarang dia benar-benar jadi Adik gue, gue nggak mungkin ngelakuin hal itu kan? Jujur gue menyayangi Farah, dulu maupun sekarang karena dia keluarga gue. Lo tau itu kan? Gue akan selalu menjaga Farah, lo yang paling tau gimana rasanya ada di posisi ini Reno."

Lihat selengkapnya