Suara Puitis Pacar Online-ku

Bulan Separuh
Chapter #16

Rencana Pengerahan Massa

Belum usai dengan amarahku yang mengetahui kenyataan bahwa Kenanga sedang dekat dengan lelaki bernama Sastra itu, ditambah lagi dengan dikeluarkannya aku dari ruang obrolan itu. Semua itu membuatku semakin geram. Kalau saja ilmu santet bisa kupraktikkan untuk kutujukan pada lelaki bersama Sastra itu, tentu saja tanpa pikir panjang aku akan melakukannya. Sebab, semua ini terjadi gara-gara dia!

Pikiran liarku muncul begitu saja, tapi ini bukan tentang praktik ilmu santet. Aku baru saja ingat bahwa aku punya teman yang bisa membawa banyak akun sekaligus ke dalam sebuah ruang obrolan. Puluhan akun. Orang-orang menyebutnya sebagai akun bot. Aku pun menghubungi teman online-ku itu.

"Bre, lu masih ternak akun?"

"Masih ingat lu sama gua? Ujug-ujug nanya begituan. Basa-basi dulu kek, nanyain kabar gua. Emangnya lu lagi butuh banget sama akun-akun ternakan gua?" balasnya.

"Gua punya project buat lu. Bisa kita ngobrol sekarang?" kataku melalui pesan pribadi.

"Wih, projekan. Oke. Hubungi gua di nomor yang gua lampirin ini," balasnya.

Aku pun melakukan obrolan via telepon dengan temanku itu. Aku menjelaskan semua cerita yang melatarbelakangi keinginanku untuk menggunakan jasanya yang bisa memasukkan puluhan akun bot-nya ke sebuah ruang obrolan virtual. Aku ingin ruang virtual itu menjadi tidak kondusif dan pementasan drama suara itu menjadi kacau.

Aku juga menceritakan bahwa aku melakukan hal ini karena seorang perempuan yang kusukai secara diam-diam. Akunnya yang ada di aplikasi live streaming itu bernama Mawar, nama lain dari Kenanga.

"Hahaha... Cinta, cinta, cinta... Memang kalau udah berurusan sama cinta semua-semua urusan yang lain jadi ga berarti lagi," kata temanku itu.

"Jadi gimana? Lu bisa kan bantuin gua pakai anak-anak bot-lu yang puluhan jumlahnya itu?" ucapku.

"Tentu aja, Sop! Kita kan udah temenan lama, masa gua ga bantuin elu? Ya, ga mungkin dong! Jangankan puluhan bot, ratusan pun gua punya," ungkapnya.

"Soalnya, buat ngebikin sebuah siaran jadi ngeleg-ngeleg bahkan bisa bikin sistemnya error itu kita butuh ratusan bot. Soal berapa tepatnya jumlah bot itu nanti gua pelajari dulu roomnya di sana kaya gimana. Lu tinggal kasih ke gua nama aplikasinya, id room-nya dan jam berapa siarannya," jelasnya.

"Oke, Bre. Lu memang sohib yang bisa gua andelin banget! Untuk fee-nya gimana, Bre?"

Lihat selengkapnya