Superpower - Your Life Is The Price

Alexander Blue
Chapter #38

Mind Reading - Bagian 17

Beberapa hari kemudian, Mike memaksa Tommy untuk makan malam bersamanya di mal Central Park. Ia ingin mengkonfirmasi beberapa hal dengannya terkait informasi yang ia peroleh setelah membaca pikirannya.

"Tumben amat lu ngajak gw makan malam bareng. Apa... Lu udah belok ke gw karena lu ditolak Hime? Gw udah punya cewek lho," ucap Tommy sambil menyengir.

"Ngaco, gw masih suka cewek ya," ujar Mike sambil berpura-pura hendak melempar buah pisang kepada Tommy , "Lagian gimana ceritanya ditolak. Gw belum nembak dia juga. Hari inipun, Hime masih belum masuk."

Mereka berbasa basi sejenak sambil menikmati hidangan Sunda di salah satu restoran yang terletak di lantai dasar dan menghadap ke arah taman Central Park. Hari ini masih termasuk hari kerja biasa, sehingga restoran tersebut tidak begitu dipadati tamu. Mike dan Tommy memilih meja makan yang berada di dekat jendela yang tidak begitu dikelilingi oleh tamu lainnya.

"Ya ya ya. Jadi, lu mau diskusi apa sama gw? Sampe bilang 'urusan hidup dan mati' segala?"

"Ini soal Big Bear. Gw mau jawaban jujur dari lu," ucap Mike yang ekspresinya berubah serius, "Menurut lu, apakah Hime dan Big Bear... punya hubungan rahasia?"

Tommy tersedak dan minum beberapa teguk air mineral, sebelum kemudian menjawab, "Hah? Maksud lu, mereka pacaran?"

"Eh? Bukan bukan! Gw salah ngucapin kata-kata. Maksudnya...," Mike diam sejenak untuk menyusun kata-kata, "Ehm, misalnya... Dia kayak perpanjangan tangan Big Bear gitu untuk mencari informasi dari level bawahan kayak kita."

Tommy tersenyum kecil.

"Hmm, sobat gw yang satu ini ternyata pintar. Lu bisa tiba-tiba nanya gitu karena baca pikiran gw ya? Haha!"

Mike terlihat bingung menanggapi pernyataan barusan. Seharusnya Tommy sama sekali tidak tahu mengenai kekuatan super Mind Reading. Ia sempat mengecek indeks memori Tommy , namun tidak ada hal yang menunjukkan bahwa ia mengetahui kalau kekuatan super dari aplikasi Superpower adalah nyata.

"Yah, tapi gw yakin lah itu dari observasi lu kepada Hime dan Big Bear, kan? Lu pasti notice ada sesuatu yang janggal, kan?"

Ada sedikit rasa lega di dalam hati Mike . Tampaknya pernyataan 'baca pikiran' sebelumnya memang hanya sekedar ungkapan saja, bukan karena Tommy mengetahui kekuatan supernya.

"Err... Semacam itu lah. Jadi, maksudnya lu punya kecurigaan soal hubungan mereka berdua?"

Lihat selengkapnya