Switched Heart

Ester Liana
Chapter #3

Bab 3 "Awal Kita Bertemu"

Di taman surga yang indah, banyak tumbuh pepohonan yang rindang. Taman yang luas dan berwarna – warni karena di taman tersebut terdapat seluruh jenis bunga – bunga yang ada di bumi. Pohon – pohon berbuah mendominasi taman tersebut, salah satunya ada pohon apel yang besar didekat sebuah danau yang jernih. Apel yang ada di pohon tersebut berbuah manis dan sangat lezat. Seorang malaikat kecil sedang duduk dibawah pohon apel sambil menggigit apel yang dipetik sebelumnya. Mata Luciel menatap danau yang jernih itu dengan damai. Setelah selesai memakan apel itu, Luciel mengambil biji dari apel tersebut lalu menanamnya. Lalu, malaikat kecil itu berdoa kemudian tumbuhlah pohon apel yang rimbun dan berbuah banyak. Luciel menatap pohon apelnya dengan riang.

“Splash”

Luciel terkejut dengan suara itu. Malaikat kecil itu dengan hati – hati melihat ke danau yang ada didekatnya. Luciel terjungkal ketika melihat sesuatu keluar dari danau tersebut.

“Uhuk.. uhuk..”

Mata malaikat kecil itu melihat sosok gadis kecil yang berada di danau tersebut. Luciel mendekati gadis kecil itu lalu malaikat kecil itu kembali terkejut ketika ditatap oleh gadis bermata merah Kristal itu. Luciel tidak pernah melihat malaikat yang bermata merah sebelumnya, hal tersebut membuat tubuh malaikat kecil itu bergetar.

“Tolong aku,”

Rintih gadis kecil itu lalu gadis kecil itu pingsan. Luciel kembali terkejut melihat hal itu, kemudian luciel menggendong gadis kecil itu dan membawa kerumahnya.

“Ibu! Aku menemukan sosok ini di danau,”

Malaikat kecil itu memasuki rumahnya dengan tergesa – gesa.

“Astaga… Siapa ini Luciel dan kenapa dia pingsan?”

Aurella, Ibu Luciel, membawa gadis kecil itu ke kamar lalu diletakkan di ranjang. Aurella menepuk – tepuk pipi halus gadis kecil itu.

“Uhuk”

Gadis kecil itu batuk dan dengan perlahan membuka matanya. Aurella terlonjak kaget ketika melihat mata berwarna merah Kristal yang dimiliki oleh gadis kecil itu.

“Iblis!”

Aurella dengan tidak percaya melihat situasi yang ada didepannya, mata berwarna merah adalah ikon dari klan iblis walaupun ada beberapa iblis yang memiliki manik mata hitam pekat.

Lihat selengkapnya