Tak Pernah Lupa

Anggriani Nurfadilah
Chapter #2

Awal Perkenalan #2

Tak tak tak tak, bunyi pantulan bola basket yang sudah hampir setengah jam aku pukul. Rasanya sejalan dengan fikiranku yang melayang. Aku mencoba membayangkan kembali wajah perempuan itu. Aku masih penasaran, itu beneran dia atau bukan sih. Tapi kok mirip banget. Senyumnya, matanya yang indah dan yang paling mirip itu suaranya yang lembut. Tapi kalau ku ingat lagi dia tidak lembut terus sih, kalau marah suaranya jadi melengking haha. Jika itu beneran dia, apa dia udah menikah? Atau punya anak? Huhu jangan. Semoga aja dia masih kosong. Bukannya ngedoain yang jelek-jelek tapi aku kan masih sayang sama dia. "Wait, apa?? Loh kok hatiku bilang gitu sih. Tapi kalau difikir fikir aku memang belum pernah membuka hatiku lagi setelah dia. Tau deh aja mandi dulu terus makan biar seger dan biar cewek cewek sebelah pada tergila-gila".

"Hari ini makan apa yah, bosan makan nasi kuning cap ibu Eneng. Sekali kali makan di Restoran Jepang gapapa kan".

  Aku keluar mengenakan kaos oblong hitam dengan celana jeans dan sepatu sneaker ala ala vlogger. "Kak Zian mau kemana?" Sapa Lia tetangga kost. "Mo pergi makan, kenapa?" Ku balas dengan dingin biar tidak ditanya-tanya lagi. Pasti cuman caper doang. Gak yah hatiku cuma buat Qila. Eh iya aku belum kenalin namanya yah. Namanya Nuraqila Fadilah, cantikkan? Secantik orangnya. Aku masih ingat awal kami kenal, meskipun cuma lewat WhatsApp aja.

~~~

WebekWebekk, bunyi notifikasi chat pribadi hpku. Tumben ada yang ngechat pribadi biasanya cuman dari grup grup doang. Apalagi kalau musim pendaftaran mahasiswa baru. Banyak banget grup WhatsApp dari para calon mahasiswa baru. Begitupun dengan aku yang baru mau mendaftar juga.

+6285********* = P! Assalamu'alaikum

Aku = Wa'alaikumussalam. Siapa yah?

+6285********* = Save yah kak, Nuraqila Fadilah

Aku = oh iya. Camaba juga?

+6285********* = iya, aku daftar di Universitas Negeri Makassar juga sama kayak kakak

Aku = Oh jadi kamu ambil nomorku dari grup?

+6285********* = iya buat nambah kenalan sebelum masuk kampus :)

   Aduh ramah banget nih bocah, mana dia lagi yang pertama ngechat. Orang pertama juga yang ngechat aku, sebelumnya gapernah ada yang ngechat. Aku juga balasnya cepat banget lagi. Biasanya cowok bahas apa yah kalo awal kenalan aku gatau mau bahas apa, padahal aku cowok.

Aku = Kamu daftar jurusan apa?

+6285********* = Pendidikan Teknik Elektro, kalau kakak?

Aku = Wah sama.

+6285********* = kebetulan banget. Semoga sekelas yah~

     Akupun sering chatan sama dia, hampir setiap malam. Karena kalau siang aku tidur haha.

Hari ini pengambilan Almamater, kira kira dia datang gak yah.

WebekWebekk.. eh ini pasti dia yang ngechat nih.

Lihat selengkapnya