Tak Pernah Lupa

Anggriani Nurfadilah
Chapter #4

Back to M A S A L A L U #ada apa dengannya?

Back to M A S A L A L U

Ada apa dengannya?

Setelah penerimaan mahasiswa baru aku dan Qila semakin dekat. Aku sekelas degannya. Setiap ada tugas selalu kami kerjakan bersama. 

Qila = Besok kan libur nih, kita pergi jalan yuk!

Aku = Mau kemana?

Qila = Yah terserah. Pantai Losari juga oke. 

Aku = Berdua aja?

Qila = Yaudah ajak temen kalau gamau berdua.

Aku = Temen yang mana. Aku mana punya temen selain kamu.

Qila = Tuh Ferdian siapa dong

Aku = Oh anak TS itu. Yah nanti aku coba ajak deh. Siapa tau dia gak libur. 

Qila = Dia harus ikut dong 

  Nada bicara Qila terdengar manja. Seakan dia memaksaku untuk mengajak Ferdian. Mungkin dia bersemangat untuk liburan makanya dia seperti ini. 

Sebenarnya Kami sering bertemu bertiga di kampus. Tapi belum begitu akrab dengan Ferdian. Ternyata dia cukup tertutup orangnya. Tak seperti aku dan Qila yang sering curhat dan saling berbagi cerita. Dia cukup misterius sih orangnya. 

Esoknya aku menjemput Qila di kostnya. Aku kaget melihat dia untuk pertama kalinya mengenakan make up. Manis sekali dia. 

Sesampainya kami di Pantai, dia langsung menarik Hoodie ku dan membawaku ke tempat penjual Bakso Goreng. Aku merasa seperti sedang bersama seorang anak kecil yang lucu dan manja.

Aku = Eh nih bocah ngapain sih. 

Qila = Mau beyi bakco bakal :< (dia bermanja persis seperti anak kecil. Rasanya ingin ku gendong aja langsung saking lucunya)

Aku = Yah ayoo. Gausah narik gini dong , kayak anak kecil aja. 

Qila = Hehe 

 Ini pertama kalinya aku merasa seperti ini. Dia benar-benar spesial. Dan aku menyadari bahwa aku telah mencintainya.

Setelah membeli bakso itu, kami langsung pergi duduk sambil menunggu kedatangan Ferdian. Tak lama kemudian HP ku berdering, ada telepon dari Ferdi. Dia menanyakan lokasi kami. "Ferdiiiiiiiiii!!!" Teriak Qila yang ternyata sudah melihat Ferdian. Kami pun berkumpul dan bercerita tentang masa SMA kami. Seperti biasa hanya aku dan Qila yang banyak bicara. Ferdian hanya menanggapi kami dan tak pernah menceritakan tentang dirinya. Sampai Qila bertanya kepadanya tentang masalah pribadinya. 

Qila = Ferdian mantanmu ada berapa?

Aku = Weh Qilaa berani banget kamu nanya begitu nanti dia marah loh. Wkwk

Lihat selengkapnya