Tak Sambat

Nuel Lubis
Chapter #31

Surat Cinta Pertama untuk Brian

"Aku cuma mau ngucapin banyak terima kasih ke kamu. Terima kasih karena kamu udah ngebuat hari-hari aku lebih menyenangkan. Kamu udah membuat hidup aku lebih berwarna dari sebelum-sebelumnya.

Terima kasih juga udah nyemangatin aku, yang gagal lolos audisi JK Group. Yah, kamu benar, mau eksis di dunia entertainment, mau tenar, nggak harus jadi member JK Group. Terima kasih juga, karena udah ngajarin aku main Youtube. Kayaknya aku mau seriusin akun Youtube aku. Nggak sekadar dipake nonton drama-drama Korea.

Brian, aku nggak tahu aja, kalo nggak pernah kenal kamu. Kalo aja kita nggak pernah ketemuan di sana, wah, hidup aku bener-bener ngebosenin. Semenjak kenal kamu, aku ngerasa semangat untuk survive. Impian aku buat jadi member JK Group mungkin boleh pupus. Tapi, kalo mau eksis di dunia entertainment, kalo mau ekspresikan bakat nge-dance atau nyanyi aku, kan, nggak harus jadi member JK Group. Aku harus bangkit lagi, kan, Brian. Terima kasih buat cowok weaboo favorit aku. Karena seorang weaboo yang sok berani, aku bisa kembali bangkit dan bersemangat.

Ternyata seorang weaboo itu nggak buruk-buruk amat. Mereka cuma freak aja soal jepang-jepangan. Tapi, mereka punya caranya sendiri buat nyemangatin seorang cewek yang lagi patah semangat gara-gara nggak lolos audisi JK Group. Udah gitu, si weaboo ini jago main social media. Paham betul soal jam-jam berapa aja harus posting. Kayaknya aku beneren suka banget sama si weaboo.

Weaboo yang aku suka itu kamu, Brian. Soalnya kamu itu weaboo pertama yang aku kenal. Yang aku sebutin di paragraf sebelumnya adalah tentang kamu. Takut nggak peka aja.

Menurut aku juga, hati kamu lebih lembut dari sutra. Kamu lebih indah dari bunga sakura. Kamu lebih menenangkan dari hujan. Hati kamu itu sangat tulus, Brian.

Kamu itu bisa diibaratkan sebagai tsunami, Brian. Ricuh, berisik, bahkan membahayakan. Tapi, itu semua selalu bikin tenang, Brian. Yah, suka-suka aku, dong, kalo tsunami itu bikin tenang. Kacau, yah, aku. Hehe.

Aku mau, dong, Brian, jadi cewek Jepang kamu. Aku jago, loh, bahasa Jepang. Dulu, aku cukup aktif di ekskul Bahasa Jepang. Nilai-nilai aku bagus-bagus. Aku bahkan bisa baca Kanji. Sempat mau ikut JLPT dan kuliah di Tokyo. Sayangnya itu urung karena lebih memilih audisi JK Group. Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke Jepang. Sama aku aja, yang siap jadi cewek Jepang buat kamu.

Apaan, sih? Hahaha.

Lihat selengkapnya