Tak Sambat

Nuel Lubis
Chapter #48

Arik Isih Ugih Blogger, Kan?

Semoga Setelah Lebaran, Kita Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

posted by Arik Sutiawan on Jule 28, 2014

Kesalahan yang paling besar bukanlah kegagalan, tetapi berhenti dan menyerah sebelum merasakan keberhasilan.

Ketika mengalami kegagalan, saya tahu, pasti ada perasaan sedih, kecewa, putus asa, hingga marah. Sering kali seseorang merasa bahwa kegagalan yang dialaminya adalah sesuatu yang permanen dan tak dapat diubah. Saya pun, hingga detik ini, tak menyangkal pernah berada di dalam posisi tersebut.

Makanya, saya bisa sedikit berkata seperti tertuang di paragraf sebelumnya, yang di atas. Bukankah saya pernah bilang di post-post sebelumnya, saya tidak akan menuliskan hal-hal yang tidak saya ketahui?

Oke, kita balik ke topik. Jarene Si Mas'e, balik maning to laptop. Kembali ke laptop. Yah, walau saya menulis dengan komputer pribadi saya yang berada di dalam kamar.

Jancuk!

Janganlah begitu. Maksud saya, jangan terlampau cepat menyerah. Sesungguhnya, kegagalan itu hanya bagian kecil dari sebuah proses. Ketika saya dan kalian semua bisa bangkit dan berjuang kembali, saya rasa di sanalah kita masih memiliki impian dan harapan. Pokoknya, jangan menyerah, meskipun sebagian semesta tak berpihak pada saya, kamu, kita, dan kalian semua yang membaca postingan blog saya ini.

Oh iya, mohon maaf saya baru update blog baru kali ini. Lagi banyak kesibukan di dunia nyata, sehingga apa yang ada di dunia maya lebih sering terabaikan.

Ah, pasti teman-teman blogger sudah pada tahu? Iya, saya senang banget bisa tampil di acara Black-White-nya Derry Chou. Apalagi Derry Chou itu salah satu artis atau pesulap yang saya idolakan sejak SD. Sesenang itu saya saat pacar saya yang cantik memberitahukan bahwa saya pun diundang ke acara Black-White yang sudah tayang sebelum Lebaran.

Oh, iya, model yang cantik itu, yang katanya pernah tinggal di Amerika Serikat, dia itu pacar saya. Saya mulai berpacaran dengan Mariana Stella Gracia sejak masih kuliah. Kami kuliah di tempat yang sama. Senangnya hati saya akhirnya hubungan ini go public juga. Kalau bisa, go international.

(Arik melampirkan foto Stella yang sedang mengenakan gaun putih. Rambut Stella dibuat berombak dan dikuncir kuda. Ada pin kupu-kupu yang menjepit di sela-sela rambut panjang)

(Eh, Arik salah sebut nama lengkap Stella lagi!)

Lihat selengkapnya