Tak Sambat

Nuel Lubis
Chapter #117

Ada Petir di Rumah Iyus

"Ada apa, yah, Kak?"

"Eh, kamu Nasheela Marcella Nurhalimah, kan?"

"Kakak salah orang. Aku cuma gadis remaja biasa, bukannya Nasheela, member JK Group itu. Nasheela yang member kan lebih cantik dari aku, Kak. Aku beneran cuma gadis remaja biasa. Masih kelas 10 SMA."

"Oh,"

"Kak, udah, yah, Kak, rasa penasarannya. Aku kebelet."

"Ya, maaf. Tapi, kok kamu mirip, yah, sama Nasheela yang member itu?"

"Cuma mirip, doang. Di dunia ini, kan, memang banyak orang yang mirip. Lagian, masih cantikan Nasheela ke mana-mana. Nasheela bisa joget Heavy Rotashon. Aku mana bisa, atuh, Kak."

"Eh, emangnya Nasheela bisa dance Heavy Rotashon?"

"Aku mana tahu, Kak,"

"Kak, maaf, aku mau ke toilet dulu. Kebelet banget. Kakak--kalau mau ketemu sama Nasheela--bisa ke f4. Ballroom kan di sana. Hari ini Nasheela ada show di jam tujuh malam."

"Oh, maaf. Kukira, kamu Nasheela Marcella Nurhalimah. Maaf ganggu, Dek."

"Nggak apa-apa, Kak. Misi, aku kebelet banget."

Iyus--hari ini--sedang bahagia. Biarlah hubungannya dengan Becky tidak jelas nan juntrungannya. Yang jelas, sekarang ini Iyus sangat gembira. Apalagi kegembiraan tidak harus didapatkan melalui kisah cinta yang entah kapan Iyus melepaskan masa lajangnya.

Di fX Sudirman tadi, Iyus seperti mendapatkan jackpot. Bisa bertemu oshimen sendiri tanpa melalui event JK Group, untuk Iyus, itu sudah seperti sebuah pencapaian yang luar biasa. Entahlah, apa yang tadi diimpikan Iyus. Iyus merasa semalam ia lebih banyak bermimpi tentang gebetan semi abadinya. Bermimpi sedang di pantai-pantai eksotis yang berada di Bali, yang entah kapan Iyus bisa mengunjungi Bali.

Lihat selengkapnya