Tak Sambat

Nuel Lubis
Chapter #158

Hari Pertama Latihan Cindy Montolulu

JK Group - Tiga Kali Kedap-Kedip

Tiga kali 'ku berkedip

Tentukan saja sendiri, yah

Jauh dimengerti dari omongan

Malah kedipan pun berbisik

Ajaibnya kedipan

Sangat suka sama kamu

Pun banyak sainganku di sekolah

Sayangnya mereka cuma fans

Di jalan, taman, hingga depan kelas

Siswi-siswi kumpul-kumpul di jendela

Terdengar alunan lagu "Tiga Kali Kedap-Kedip" dari dalam ruangan latihan JK Group. Di atas jam satu siang, biasanya setiap member JK Group latihan. Pelatih utamanya adalah Koh Boni yang agak bertubuh gempal.

Cindy Montolulu menarik nafas panjang. Ini untuk kali pertama Cindy datang ke tempat latihan setelah dirumahkan selama beberapa hari. Dengan jantung masih berdebar-debar, gagang pintu masih ia sentuh tanpa berniat untuk membuka pintu. Ia masih terbayang respon teman-temannya sesama generasi ketiga. Masih sulit ia lupakan saat itu. Itu saat ia dirundung oleh beberapa member.

***

Di balik panggung, Cindy Montolulu langsung bergerak ke arah dispenser. Ia hendak minum air. Situasi tadi cukup emosional untuk dirinya. Inikah rasanya yang namanya dihujat?

Nasheela mendekati Cindy Montolulu dan meledek, "Pacarnya nggak datang, yah, Cin?"

Member-member lainnya tertawa terbahak-bahak.

Bonita ikut menimpali, "Kan, sekarang malam minggu, yah, Marcella. Harusnya minta izin ke staff buat nge-date bareng yang tersayang. Eh, pacar betulan atau pacar imajinasi, nih?"

Ternyata isu Cindy Montolulu yang setiap malam sering didatangi oleh sosok laki-laki berkacamata itu sudah diketahui oleh hampir seluruh member JK Group, khususnya member-member generasi ketiga. Mungkin pula sebetulnya staf JK Group sudah mengetahui perihal kebiasaan Cindy Montolulu yang sering berjalan-jalan sendirian di mal dengan mata menerawang.

Cindy Montolulu tetap memaksakan diri untuk tersenyum. Ia meneruskan aktivitasnya tadi. Mengambil air dari dispenser, lalu duduk di salah satu bangku yang berada di ruangan khusus member beristirahat setelah tampil di atas panggung.

Lihat selengkapnya