I'm The Motivator

Azza Aprisaufa
Chapter #19

Candu Melawan Halu Hantu

Menjalani hidup sebagai Seorang Motivator adalah salah satu life style atau gaya hidup yang terus memaksa diri untuk tidak melakukan kesalahan. Semua serba baik, memang tidak mudah dalam menjalaninya. Namun memang tidak ada pilihan kecuali baik, yang dipikirkan baik, yang diucapkan baik, yang direncanakan juga mesti yang baik baik.

Bukan motivator lah, jika tidak menulis. Itulah sepenggal kalimat yang Ku pertegas, bahwa sebagai motivator Aku juga pernah menulis beberapa karya literasi buku bertajuk motivasi. Kisah dan proses perjalanan masing masing buku motivasi itu pun sangat beragam kesan. Aku mengukir semuanya, memahat kisahnya, Engkau akan segera tahu, karena Aku akan menceritakannya dalam lembaran ini. Inilah kisah tulisan buku Ku yang sengaja Ku buka, untuk memberitahu mu tentang hal besar yang pernah Ku buat.

Katanya, jika ingin bertanya maka sebaik baiknya tempat bertanya adalah tindakan. Karena tindakan memang tidak pernah menunda jawaban. Untuk memenuhi tantangan kalimat sebijak itu, maka Aku pun mulai menguji kemampuan nalar Ku dalam beliterasi. Hal hal yang selama ini Ku baca, Ku sampaikan dalam gelegar seminar, adu argumen ilmiah selama tanya jawab, dan berbagai kisah tak terlupakan lainnya, kini Ku coba tuliskan dalam sebuah karya buku.

Tentu Karya buku yang pernah Ku tuliskan tidak akan bisa sebaik orang orang. Karena memang orang orang itu pun tidak mampu menjadi sebaik apa yang telah Ku tuliskan. Begitulah semestinya kita berpikir, bahwa tidak perlu bersusah gundah harus menjadi sebaik orang lain. Karena mereka juga tidak akan mampu menjadi sebaik yang kita bisa. Sedikitnya ada 4 Buku Motivasi yang pernah Ku tuliskan dalam sejarah Aku menulis buku. Yang Alhamdulillah, ke semua buku itu telah dikeluarkan ISBN nya oleh Perpusnas RI di Jakarta pada tahun terbitannya masing masing.

Ditahun 2011 Aku menulis sebuah buku motivasi yang berisikan ratusan tanya jawab dari seluruh peserta yang Ku himpun dalam sebuah buku yang Ku beri judul " Being A Super Creator " atau terdefenisikan menjadi pencipta yang super. Ragam model pertanyaan, dan jawaban pun lengkap tersaji, dengan segudang solusi yang cukup sarat menginspirasi.

Lihat selengkapnya