This Why I Love Hacking On Game

Febriyansah
Chapter #2

Chapter 2 Tes Petempuran (1/2)

Chap 2


"Hee....."


Aku sedang dalam perjalanan ke akademi dengan kereta.


Jarak antara rumahku dan akademi lumayan sedikit jauh, tohh aku tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk naik kereta.


Terasa bosan karena duduk terlalu lama didalam kereta.


Setelah beberapa saat akademi mulai terlihat dari jendela kereta, yaa kalau di dalam game mungkin aku akan skip scene ini, membuang buang waktu, aku tipe gamer hit n run, hanya mencoba game yang bisa aku hack dan setelah memencobanya beberapa hari, itu mulai bosan dan aku berganti game lagi.


Karena aku cut scene di bagian yang menampilkan animasi akademinya aku tidak terlalu tahu kalau akademi itu sebegitu besar dan megah, ini seperti istana bukan?, tidak seperti yang berada bayanganku, ini membuat tubuhku bergetar.


Aku merasa lucu tapi kegembiraan membuat jantungku berdegup kencang, pecandu game?, memasuki dunia game?.


Karena di duniaku, aku terlalu lama mengurung diri, sampai berpikir apakah aku akan menghabiskan masa muda hanya untuk mengabdi kepada radiasi (ponsel, walaupun radiasinya tergolong kecil.).


Pemandangan ini menyejukkan mata.


Setelah memasuki akademi, aku tidak tahu harus kemana, aku tidak punya tujuan sama sekali, karena aku tidak terlalu fokus ke dalam game ini waktu aku memainkannya, aku tidak tahu endingnya bagaimana apa lagi peristiwa apapun yang terjadi.


Jadi kita lihat saja nanti.

Lihat selengkapnya