Tuhan! Mengapa Kau Ambil Ayahku Lebih Dulu?

Dear Deen
Chapter #1

KATA PENGANTAR

Hi semua,

Salam hangat untuk kalian semua. Sebelumnya, saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah yang telah memberi nikmat sehat, mood yang bagus, waktu luang, dan kebahagiaan. Sehingga, penulis dapat menyelesaikan novel yang berjudul “Tuhan! Mengapa Kau Mengambil Ayahku Lebih Dulu?” ini, dengan cukup baik.

Novel ini penulis buat berdasarkan kisah nyata penulis. Yang di dalamnya, terdapat banyak cerita kehidupan. Kisah ini berawal dari penulis yang mengalami masa peralihan dari Sekolah Dasar (SD) ke bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Di tahun pertama sekolah, penulis mengalami musibah. Yaitu, ibu penulis yang sedang sakit kala itu. Dan ayah yang sedang berbaring mengalami kejadian aneh dan tanpa penulis sadari, saat itu ayah sedang mengalami sakaratul maut. Nama pemeran beberapa disamarkan karena demi kenyamanan penulis sendiri.

Kisah ini penulis buat untuk memberikan pesan kehidupan tentang kematian dan tentunya untuk penulis abadikan sebagai kisah yang pernah penulis alami. Sehingga, nantinya apabila ada keluarga, anak, cucu penulis tidak bertanya-tanya lagi tentang kronologi meninggalnya ayah penulis. Cukup membaca novel ini saja. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila novel ini belum sempurna.


Lihat selengkapnya