Universe's Fate

aditya souza tardelli
Chapter #1

PROLOG

PROLOG


Apakah manusia hanya sendiri di semesta ini? Jawabannya akan segera kalian temukan.


580 Tahun cahaya, jika kalian bisa menempuh jarak tersebut, maka kalian akan menemukan seonggok batu bulat yang melayang. Sebuah planet di sistem bintang katai merah, Kepler-186f.

Dan apa yang spesial dari planet yang terdengar asing itu? Planet itu memiliki kehidupan seperti di Bumi.

Tidak terkejut dengan jawabannya? kalian akan terkejut saat tau apa yang terjadi di dalamnya!


Kepler-186f, atau mereka menyebutnya Sarga. Planet yang begitu mirip dengan bumi, tetapi memiliki teknologi yang lebih maju. Penuh dengan energi dari inti planetnya.

Para makhluk Sarga sudah melewati sebuah evolusi, mereka terlahir dengan sebuah tanda lahir di dadanya, seperti lubang konektor berbahan metalik. Disebut dengan Strip. Seperti sebuah insang pada ikan, dan paru-paru bagi makhluk hidup. Tanda ini juga berfungsi untuk kelangsungan hidup tubuh mereka, Strip ini memungkinkan mereka untuk menyerap energi di planet tersebut. Sehingga mereka bisa hidup lebih panjang, lebih kebal terhadap bakteri, virus, atau penyakit lainnya.

Tetapi, dengan teknologi yang begitu canggih, seorang profesor berhasil membuat alat yang bisa menyerap energi dengan jumlah yang begitu masif, dengan cara ditanamkan melalui Strip yang ada di tubuh para makhluk Sarga. Sehingga tubuhnya terus memproduksi energi.

Seperti gelas yang akan menumpahkan air jika terus diisi melebihi ukuran porsinya. Tubuhnya pun menumpahkan energi jika terus-menerus menggunakan alat tersebut.

Saat ini seseorang sedang menggunakan alat itu, dan kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.


Lihat selengkapnya