Utuh tapi rapuh

Edeh dewangsih
Chapter #20

Chapter tanpa judul #20

Rumah Baru suasana baru, Sania dan indra menjalani kehidupan rumah tangga yang sesungguhnya. Apa-apa mereka kerjakan sendiri,tidak lagi di bantu oleh Tante indah dan om Sugeng. Kini Sania di pindah tugaskan ke divisi yang lain. Jadi tidak lagi berdekatan dengan Indra.

Hari ini libur panjang, tetapi Sania ingin menghabiskan waktu di rumah saja. Indra membujuknya untuk mau berjalan-jalan ke tempat hiburan. Sania yang tidak suka keramaian menolak   ajakan indra, dia hanya ingin rebahan saja di kamarnya. Indra yang sudah di tunggu teman-temannya jadi pergi sendirian tanpa istrinya itu. Sania menyuruhnya untuk pergi saja tanpa dirinya,indra akhirnya pergi sendirian dengan berat hati. Setelah mobil indra keluar dari garasi tiba-tiba ada suara dering handphone di atas meja makan. Rupanya hape indra tertinggal,Sania buru-buru mengejar indra ke depan,tapi mobil indra sudah jauh. Di lihat ada nama Andi di layar hape indra. Sania yang sebelumnya tidak pernah membuka hape indra,walau indra sudah memberi tahu kode sandinya. Kini dia berani membuka hape suaminya itu,tidak ada hal yang aneh. Isinya kontaknya juga orang-orang yang dia kenal.

Lalu Sania melihat isi chat WhatsApp nya,juga tidak ada yang mencurigakan,cuma ada tiga chat di WhatsApp nya itu. Chat dengan istrinya, chat dengan pak Samsudin dan chat dengan Andi.

Sania buka isi percakapan itu satu per satu, sepertinya Sania penasaran apa yang sering di obrolin indra dan Andi sahabat dekatnya itu. Tidak ada yang aneh-aneh dengan isi percakapan mereka,tapi ada pertanyaan Andi yang menarik perhatian Sania.


(Andi): gue masih penasaran kok bisa-bisanya elu cepet move on dari Anggi??


(Indra): Halah lu bahas masa lalu terus nih..


(Andi): penasaran aja,,secara jauh cantikan Anggi kemana-mana bro


(Indra): ini bukan masalah cantik..


Lihat selengkapnya