Utuh tapi rapuh

Edeh dewangsih
Chapter #31

Chapter tanpa judul #31

Kesibukan di coffee shop membuat Sania kelelahan, entah mengapa Sania jadi lebih cepat cape dan dia merasa sangat pusing. Tasya yang melihat Sania yang tampak pucat menyuruh Sania untuk istirahat. Sania beristirahat di ruangan kecil di roof top yang biasa untuk diskusi. Sania merasa sangat pusing dan mual, Tasya menghampirinya dan membawakan teh manis hangat. Tapi Sania terus-terusan mual, akhirnya Tasya membawa Sania ke rumah sakit.


"Kita ke rumah sakit ya..muka Lo udah pucet banget..biar nanti si indra gue yang kabarin." Kata Tasya sembari memapah Sania ke luar. 


Sania hanya menurut saja,dia tidak menolak untuk di antarkan ke rumah sakit. Di dalam mobil, Sania lagi-lagi mual, dia tidak tahan dengan bau pewangi mobil Tasya. Kemudian Tasya membukanya dan membuangnya. Terlihat kepanikan di wajah Tasya.


"Ya ampun Lo kenapa sih tiba-tiba jadi gini..!!! Udah keringet dingin tuh." Tasya mengelap keringat Sania yang membasahi dahinya.


Sesampainya di rumah sakit,Sania langsung di tangani oleh perawat di sana. Dan Tasya buru-buru memberi tau indra akan hal ini. 

Indra yang di beritahu Tasya bahwa Sania masuk rumah sakit langsung izin pulang. Tidak lama indra pun datang dengan wajah panik menghampiri Tasya yang duduk di kursi tunggu.


"Tadinya kenapa bisa sampai kaya gini..?" Tanya indra yang langsung mengintrogasi Tasya.


"Ya gue gak tau.. tiba-tiba Sania katanya pusing terus mual-mual terus." Jawab Tasya yang tidak tau sebab sakitnya Sania.


"Salah makan kali..lu kasih Sania apaan??" Indra malah menuduh Tasya 


"Dia gak gue kasih apa-apa..cuma teh anget aja..parah Luh nyangkain gue ngeracun si Sania..!!" Tasya jadi sewot.


Saat mereka berdua sedang berdebat, tiba-tiba pintu ruangan terbuka.

Lihat selengkapnya