Utusan Kristal Suci

Kecoak Terbang
Chapter #1

Prolog

Eoggavar, sebuah dunia yang berada jauh di luar Bumi, sedang dilanda konflik. Semua berawal lima tahun lalu, saat awan gelap tiba-tiba menyelimuti seluruh dunia dibarengi dengan hujan badai dan petir yang menggelegar tanpa henti. Hal ini diyakini sebagai pertanda kebangkitan Farus, sang Dewa Kegelapan, setelah lepas dari segel yang membelenggunya selama satu abad. Tak sampai di situ, dia juga berhasil membuka portal penghubung antara Dunia Bawah dan Eoggavar.


Alhasil, ribuan monster berupa goblin, gargoyle, ogre dan juga orc merangsek masuk dan menyebar ke seluruh penjuru dunia. Mereka tidak segan membunuh para petualang maupun pedagang lintas kota. Hal ini terus berlanjut hari demi hari sehingga membuat resah. Orang-orang menjadi enggan bepergian jauh karena takut menjadi korban.


Nadella, sang dewi yang menjaga Kristal Suci, turut merasa prihatin dengan keadaan tersebut. Beberapa saat sebelum peperangan antar kerajaan, dia memanggil seorang lelaki dari Bumi yang diangkat menjadi Utusan Suci. Bersama Gilbert dan Cindy Fletcher, pasangan suami-istri yang bekerja sebagai petualang, berkelana keliling dunia untuk melawan monster.

Lihat selengkapnya