Wima Laksana Putra Kerta Hadi wiratma

Kal Q Fawzie
Chapter #1

Gelegar Ketiga

Kenalkan nama gua Wima laksana putra kerta hadi wiratma, cukup panjang untuk ukuran nama manusia, tapi cukup di sayangkan kalau keberadaannya di nafikan dari dunia,


Gua dua bersaudara dengan Kaka gua yang bawelnya minta ampun....


Wima......!!! 


Nah itu dia teriakannya....dia Kaka gua namanya Wina..Wina laksmini putri kerta hadi wiratma...


Daripada lu scroll hp terus bantuin gua...nyuci karpet...wim...!! Itu gelegar suaranya yang ke dua....gua harus siap siap bantuin..karena kalau terjadi gelegar ke tiga.....



Pletak..


Cepetan bodoh....lemot banget sih jadi cwok....



Itulah gelegar ketiga, kali ini dengan sapu yang sukses mendarat di kepala gua.....


Gua bangkit dan berlari setengah meringis, sambil mengusap ngusap kepala gue. Seperti biasa kakak gua Wina berdiri dengan tatapan tajam...dan nafas yang tidak beraturan...

Cepat pegangin wim, ucapnya...


Gue yang nahan..elu yang puter ya...biar airnya cepet abis..ucapnya...


Dengan muka males gua, semalem karpet yang habis di cuci...

Ke apa gak pake tiang besi itu aja sih kak...lebih gampang...


Caranya ? Dengan tatapan penasaran...


Gua mengambil karpet itu...dan melilitkannya ke tiang besi ..dan memutarkannya hingga airnya turun...dengan muka bangga kakak gua bilang...


Wah tumben ku pinter wim....gua gak kepikiran sampe sana...


Ini kan gampang gak usah mikir ucap gua...sambil memandangnya dengan muka payah...


Kaka gua cuma bilang sambil tersenyum..


Maklum orang cantik, kadang agak bodoh...dengan nada menyebalkannya....


Udah ah..ganggu gua..aja...lagi scrollan nih...nanggung..pacar gua bisa ngambek kalau gua, deketan sama cewek lain...


Gua kakak lu bodoh....ucap Wina..


Tetep aja...gua udah janji, gak deketin cewek lain soalnya....


Gua kembali ke persembunyian rahasia gua, di ruang meja makan...sambil nengokin hp gua yang tadi gua tinggalkan...dan bener saja satu notifikasi dari bidadari pujaan hati gua..sudah muncul...chat nya berisi...


Gue udah dandan abis abisan nih, emang gak ada yang ngajakin vc ya.....


Bibir gua terangkat..dan segera beresin rambut gua yang sedikit agak berantakan...gara gara Meres air karpet..di depan...setelah gua rasa muka gua cukup ganteng...gua pencet tombol call..


Tut...


Tut..


Tut....


Dan munculah bidadari pujaan hati gua, di layar handphone murah gua, dengan riasan yang sederhana tapi cukup membuat gua terkagum kagum untuk sekian kalinya...


Tapi kali ini ada sesuatu yang aneh yang gua tangkep dari visual cantiknya.....


"Wim..."


Suara bidadari pujaan hati gua akhirnya terdengar dari ujung panggilan video.


"Jangan natap gua kayak gitu dong... jadi grogi."


Gua malah semakin mendekatkan wajah ke layar.


"Ada yang aneh di mukamu."


Lala langsung memegang pipinya.


"Hah? Apa?"


Gua sengaja bikin jeda beberapa detik.


"Kamu..."


"Iya?"


"Kamu nggak pernah berubah ya dari zaman SMA."

Lihat selengkapnya