With(out) U

lionking'sfavgirl
Chapter #2

satu

Beberapa pendingin ruangan yang dipasang terdengar keras mengiringi dentingan alat makan yang saling beradu. Sesekali, obrolan seputar kegiatan hari ini dibarengi dengan kekehan ringan.

Hal seperti ini selalu terjadi saat makan siang dan Rosetta mulai terbiasa. Rosetta tak pernah ikut serta pada perbincangan guru-guru senior, tapi dia paham apa yang dibicarakan mereka karena ruangan ini tak begitu luas.

Pintu yang baru saja dibuka tak mengusik seluruh penghuni ruangan. Namun apa yang disampaikan si pembuka pintu membuat seluruh atensi berpusat padanya.

“Arsip data siswa tahun ini hilang dari perpustakaan!”

Sebagian penghuni ruangan mengikuti Nona Garley yang langsung berlari setelah berteriak di depan pintu. Sedangkan yang tersisa hanya membicarakan bagaimana dan mengapa arsip itu hilang. Dan dugaan terkuat saat ini adalah arsip itu dicuri.

“Mengapa mereka menyimpan arsip di perpustakaan?” Pertanyaan Rosetta diajukan dengan lirih.

“Ada hal yang tak harus kita pahami, Rose.” Julia berbisik. Mereka guru baru, tentulah harus mendapatkan kesan yang baik dari para guru senior. Dan pertanyaan Rose akan mengundang cacian jika guru-guru senior mendengarnya.

Lihat selengkapnya