Without You

Safina
Chapter #6

6. Berubah

"Ya ampun Audrey. Lo nggak papa kan?," Tanya Ferisha dengan nada mendramatisirkan keadaan, waktu sampai di UKS bersama Chatrine.

"Gak elah. Slow gue udah kebal kok," jawabnya dengan diakhiri dengan senyuman nanar.

"Btw siapa yang bawa gue ke UKS?," Tanya Audrey.

"GUE!" Sahut seseorang lelaki yang berdiri dibelakang Chatrine dan Ferisha.

"Elo? What? Ya ampunnnnnn njirrr gila gue gak nyangka tau gak!! Ternyata Samuel toh yang bawa gue ke UKS. Anjirrr kangen gue sama lo," teriak Audrey dengan nada bicara yang dibuat buat.

Samuel Alexander. Sepupu dari Audrey yang sudah tiga tahun belakangan ini mereka tidak bertemu, hanya sekedar bertukar kabar lewat hp mereka masing masing. Sebelumnya Samuel dulu dekat sekali dengan Audrey bahkan sudah seperti orang pacaran dianggap orang lain atau bisa dibilang seperti kaka adik. Namun mereka berpisah pada saat kelas 6 SD Samuel dipindahkan oleh kedua orangtuanya ketempat asal mereka untuk menguruskan perusahaan yang disana. Dan akhirnya pada hari ini mereka kembali berkumpul lagi seperti dulu, karena Samuel akan tinggal dirumah keluarga Audrey untuk sementara waktu hingga akhir SMA. Samuel yang minta dan orang tuanya pun mengizinkan nya saja. Sebab, mereka pun jarang ada waktu dirumah. Sebaiknya begitu saja bukan?

Samuel tidak broken home atau kurang kasih sayang dari orang tuanya. Karna pada dasarnya mereka keluarga harmonis, meskipun ia jauh dari orang tuanya tapi orang tuanya itu tetap terus menghubungi nya dan menanyakan kabarnya. Ini semua Karna Erna—bundanya yang merupakan wanita sosialita itu terus saja mengintili suaminya pergi. Memang pasangan itu selalu bucin, gak inget umur.

Untuk Samuel sayang.

"Oh ya Sha, lo udah izinin gue sama Audrey ke guru kan?," tanya Samuel tiba tiba. Hingga membuat Audrey dan juga Chatrine kebingungan, karena Ferisha tidak pernah cerita jika dia sudah mengenal Samuel.

"Udah kok," jawab Ferisha dengan senyum polosnya itu.

"Kok kalian bisa kenal?," Ucap Chatrine dan Audrey bersamaan.

"Elahh kompak amat mbakk! Udah lahh. Tenang gue baru hari ini ketemu sama dia bukan udah lama. Jadi tuh ceritanya—"

Flashback on

Lihat selengkapnya