Z FLAKKA 20

Adine Indriani
Chapter #31

#KOTA HANTU

Dalam perjalanan kembali ke Mabes, Dean yang mulai semakin ganas menjadi Zombie membuat rute perjalanan harus menepi dan Ning yang berada di helikopter bersamanya, terpaksa harus ditinggalkan di sebuah rumah sakit jiwa. Helikopter itu mendarat di lapangan terbuka, halaman depan rumah sakit dan membawa masuk Dean dengan bantuan dua tentara yang menggiringnya ke dalam.

Sampai di dalam, kedua tentara itu memerintahkan salah satu dokter dan beberapa perawat yang menyambutnya untuk membelenggu Zombie itu di kamar dan tanpa ada orang yang membolehkannya masuk. Mereka memberikan ruangan khusus dan pakaian pengikat yang biasa digunakan oleh pasien yang mengamuk. Ning memprotes rencana itu, Zombie itu adalah AKP Dean Andara. Dan seharusnya, ia tak diperlakukan tak hormat seperti pasien sakit jiwa.

“Dengar. Kami hanya menjalankan perintah dan harus kembali ke medan pertempuran karena Zombie-zombie menyerang lagi. Jadi, sebaiknya kamu memgikutinya,” tandas salah satu Tentara.

Ning terdiam. Tak bisa melawan, ia meminta agar bisa menemani Dean di kamar itu. Namun, perawat dan dokter memperingatinya jika ikatan itu terlepas maka resiko ditanggung sendiri. Ning mengiyakannya, ia berkeyakinan jika itu hal terakhir yang bisa dilakukannya kepada mantan kekasihnya itu. Dengan harapan jika Dean bisa dipulihkan seperti sedia kala.

Setelah pasukan Baphomet dilepaskan hampir di seluruh dunia oleh para pemujanya. Jutaan Zombie terlepas ke jalan membuat kerusuhan, kehancuran dan kematian. Korban-korban berjatuhan selagi para pengikutnya hanya menonton di balik gedung-gedung pencakar langit. Menantikan kota-kota menjadi mati.

Semua orang berlarian mencari tempat persembunyian yang aman, tidak peduli lagi siapa yang ada di sampingnya, tidak saling kenal sebelumnya, hanya memiliki tujuan yang sama yaitu bersembunyi. Berlindung dari para Zombie yang memukuli siapapun yang dilihatnya, mengigit apapun yang bisa dilumatnya, sampai mereka mati baru akan berhenti.

Sementara itu Bima dan pasukannya berusaha untuk menyerang dengan serum yang lebih canggih. Memasukkan serum dalam peluru sintetis agar dapat menembakkannya dengan cepat dan lebih banyak amunisi yang bisa dimuntahkan. Ketika seluruh dunia masih saja bingung untuk melakukan perlawanan, Bima dan pasukannya telah berhasil melumpuhkan para Zombie.

Meskipun para peneliti dan Dokter Puput belum mampu untuk mengembalikan zombie-zombie itu menjadi manusia kembali. Para ilmuwan masih melakukan penelitian mencari formula yang tepat untuk mengembalikan keadaan mereka. Para Zombie memenuhi penjara-penjara, hingga para penjahat merasa terancam dengan kehadiran mereka. Bahkan, setelah pengaruh serum itu habis. Kebringasan mereka menakuti seluruh penghuni penjara, meskipun berada di balik jeruji.

Dokter Puput menyarankan kepada pemerintah untuk menayangkan informasi kepada masyarakat, larangan meminum air soda dalam kemasan botolan. Hal ini sudah diuji coba terlebih dulu kepada tikus-tikus percobaan yang disuntikan dengan minuman mineral, hasilnya tikus itu aman. Namun, berbeda ketika disuntikan dengan minuman karbonasi, mereka segera berubah menjadi tizom alias tikus Zombie. 

Tayangan berita dari seluruh dunia terlihat semakin parah, racun Flakka 20 telah dimasukkan ke dalam minuman soda dan minuman berkarbonasi lainnya. Semakin banyak yang terjangkit dalam hitungan menit menjadi Zombie. Konspirasi yang dilakukan para pengedar yang berkedok pengikut Baphomet benar-benar sudah direncanakan. Pemerintah dan inteligen tidak menyangka jika mereka bisa melakukan sejauh itu.

Dari Istana Bogor, Presiden memberikan pidatonya secara langsung dengan mengawali permintaan maafnya karena istana kepresidenan yang telah diretas oleh komplotan pengedar, hingga menyebabkan ada dua komando yang berbeda dan akibatnya memakan korban jiwa para mahasiswa.

Presiden, memerintahkan penerapan darurat sipil siaga satu, seluruh rakyat Indonesia agar tidak berada di luar dan sebaiknya bersembunyi di dalam rumah-rumah dan gedung-gedung untuk sementara waktu sampai pemerintah dapat mengendalikan keadaan. Hindari untuk meminum soda merek apapun karena menurut inteligen, soda itu sudah bercampur dengan virus Flakka 20.

Tayangan singkat pidato itu membuat semua orang semakin panik dan ketakutan jika bahan-bahan makanan mereka tak akan cukup menghidupi. Sementara di tempat lain, masih terjadi kerusuhan hingga situasi tidak terkendali. Masyarakat menjadi barbar tanpa membayar dan mengambil makanan apapun untuk kebutuhan mereka selama karantina. Situasi sangat genting saat ini, mengakibatkan semua orang hanya memikirkan bagaimana caranya bisa bertahan hidup.

Bersembunyilah di balik kegelapan, Baphomet akan datang dari tempat yang terang. Bergabunglah bersama Baphomet jika kalian ingin selamat. Larilah sekencangnya, bersembunyilah selamanya tapi jangan berpikir kalian bisa menghindar dari kekuatan dan kekuasaan Baphomet.

Lihat selengkapnya