Zero GENERATION

Mukti Dwi Wahyu Rianto
Chapter #14

Skill tinggi bermunculan

Biarpun seorang gadis, namun kekuatan Ruby tak bisa dianggap enteng. Bahkan untuk sekelas Conan pun meskipun mempunyai SP yang cukup kuat belum tentu bisa mengalahkannya.

Ruby seorang Radiant yang detail terhadap skill. Timing mengeluarkan skill dan efektifitas penggunaan kekuatannya pun seolah terrenacana rapi. Tidak boleh ada satu nafaspun yang terbuang percuma! Itu adalah prinsipnya.

Andes pun tampak berhati hati mengambil jarak. Dia seolah terpaku melihat area defend Ruby yang makin membesar. Menyerang dengan membabi-buta akan mengakibatkan kekuatan terkuras dengan cepat.Andes mulai melangkah kesamping untuk mencari celah yang bisa dimanfaatkannya melancarkan serangan.

Sedangkan Ruby masih saja berdiri tegak menatap Andes dengan seksama. Tekanan energi Ruby rupanya mempengaruhi keyakinan dan kepercayaan diri Andes, meskipun unggul dalam hal SP namun dia masih kebingungan untuk memulai serangan.

Kemudian Andes memposisikan dirinya berjongkok dan telapak tangannya ditempelkan ke lantai.

Wuzzzz!

Gelombang energi menjalar menyerang area Ruby melalui lantai. Skill tingkat tinggi langsung dikeluarkan. Ini adalah skill SHOCK ENERGY. Skill ini merupakan skill menyerang energi melewati media, baik udara, air maupun tanah. Dengan skill ini dimungkinkan Radiant tak perlu menyerang secara langsung kearah lawan.

Namun penggunaan skill ini menggunakan energi SP yang cukup besar. Skill ini bisa dikuasai dengan latihan yang keras dan kekuatan SP yang tinggi.

Kilatan listrik merambat cepat melalui lantai menuju ke arah Ruby. Itu adalah serangan yang kuat.

Blar!

Suara ledakan terjadi akibat benturan dua kekuatan. Ruby merilis skill pertahanan. SHIELD. Melihat serangannya mampu diblokir dengan sempurna kini Andes tak ragu lagi untuk menerjang kearah Ruby, kombinasi Speed dan TELEPORT di rilis.

Tinjunya seolah membesar karena desakan energi yang sangat kuat. Ruby pun melayani serangan Andes dengan menahan dan menghindari setiap pukulannya.

Makin lama pukulan dan serangan Andes makin cepat dan beruntun. Skill speed yang menjadi andalannya juga makin naik kecepatannya.

"Ruby sangat tenang, dia seperti petarung yang sudah berpengalaman." Kata Izzy kepada Sam.

Sam hanya mengangguk tanpa menjawab perkataan Izzy. Matanya lurus melihat Ruby yang sampai saat ini mampu meladeni serangan Andes

Ledakan demi ledakan terjadi beberapa kali.

"Wow, ini kah Andes? Serangannya cukup kuat dan cepat. Mungkin juga hampir menyamai kekuatan dari Conan nih." Kata beberapa siswa yang melihat pertandingan itu.

"Ruby ga kalah hebat tuh, Shieldnya sangat solid susah sekali Andes menembus pertahanannya." Timpal siswa lainnya.

Memang benar, entah berapa kali Andes melancarkan serangannya dan telak menghantam Ruby, namun SHIELD Ruby seolah tak bisa ditembus meskipun Andes mempunyai kekuatan yang lebih besar.

"Gila! Kuat sekali pertahanannya. Tangan ku sampai bergetar setiap kali membentur Shieldnya." Gumam Andes.

Andes kemudian memasang kuda kuda lagi, kaki kirinya terpasang didepan, tubuhnya pun agak merendah. Dia tampaknya merilis kekuatan nya lagi.

Lihat selengkapnya